Kasus Bullying di Bengkulu, Pelajar SMP Negeri 3 Rejang Lebong Dikeroyok Kakak Kelas

Kasus Bullying di Bengkulu, Pelajar SMP Negeri 3 Rejang Lebong Dikeroyok Kakak Kelas

Pelajar SMP di Rejang Lebong menjadi korban bullying yang dilakukan kakak kelas--

BACA JUGA:Guru Korban Penganiayaan Sudah Pindah ke Lubuklinggau, Rumah di Rejang Lebong Sementara Ditinggal

Ia mengatakan saat ini pihaknya masih mendalami keterangan dari pihak korban, yang kemudian melakukan penyelidikan atas perkara tersebut.

“Masih kita lakukan pemeriksaan dan mediasi. Nantinya kita juga akan panggil pihak sekolah dan saksi-saksi lainnya,” jelasnya.

Warga Rejang Lebong Viral

Video pria ini, dahulu viral di media sosial Lubuklinggau, begini kondisi terakhirnya.

Pria itu adalah Aji Kenang Suharto (23) warga Desa Taktoi Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Tracklist Lagu Putri Ariani America’s Got Talent yang Enak Didengar

Aji Kenang Susanto kini harus mendekam di Sel Polres Lubuklinggau, karena akibat video viral tersebut, ia ditangkap Tim Macan Sat Reskrim Polres Lubuklinggau.

Tersangka Aji ditangkap Jumat 25 Agustus 2023. Sementara dua orang rekannya, dalam kasus video viral itu, sudah ditangkap.

Dua tersangka lainnya yang sudah ditangkap, bahkan sedang menjalani hukuman, yakni Widodo alias Dodo (34) dan Herman Saman (32), keduanya juga warga Desa Taktoi Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha melalui Kasat Reskrim AKP Robi Sugara didampingi Kanit Pidum Iptu Jemmy Amin Gumayel menjelaskan, video ketiga tersangka viral.

BACA JUGA:Spesialis Nasabah Bank Bertekuk Lutut di Lubuklinggau

Yakni, video aksi pencurian sepeda motor pada 2 Maret 2023 sekira pukul 16.00 WIB,  di depan Toko Decoration Jalan Yos Sudarso Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Awalnya, korban Juni memarkirkan sepeda motor Honda Beat Nopol BG 2326 HT miliknya di teras toko.

Saat keluar dari toko, korban mengetahui bahwa sepeda motornya telah dicuri, kemudian korban mengecek rekaman kamera CCTV toko dan diketahuinya bahwa sepeda motornya diambil oleh 2 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: