Video 29 Detik Pria Bermasker Hebohkan Warga Ogan Ilir, Dikaitkan dengan Oknum Kades Hamili Gadis 24 Tahun

Video 29 Detik Pria Bermasker Hebohkan Warga Ogan Ilir, Dikaitkan dengan Oknum Kades Hamili Gadis 24 Tahun

Video 29 Detik Pria Bermasker Hebohkan Warga Ogan Ilir, Dikaitkan dengan Oknum Kades Hamili Gadis 24 Tahun-Ilustrasi -LINGGAUPOS CO.ID

OGAN ILIR, LINGGAUPOS.CO.ID – Siapa pemeran pria bermasker dalam video mesum berdurasi 29 detik dengan wanita hijab hitam yang hebohkan warga Kabupaten OGAN ILIR masih misteri. 

Video mesum berdurasi 29 detik pria bermasker dengan wanita hijab hitam iti, hingga Kamis, 9 Mei 2024 masih heboh di media sosial dan kalangan warga. 

Muncul dugaan, pria bermasker tersebut merupakan oknum kepala desa di Kecamatan Rantau Alai, Kabupaten Ogan Ilir.

Dugaan ini muncul dari kasus yang terjadi sebelumnya. Dimana di Kecamatan Rantau Alai Kabupaten Ogan Ilir dihebohkan dengan kasus oknum Kades diduga menghamili gadis berusia 24 tahun. 

BACA JUGA:Video 29 Detik Pria Bermasker dan Wanita Hijab Hitam Hebohkan Warga Ogan Ilir Sumatera Selatan, Begini Isinya

Walaupun awalnya oknum Kades itu sempat menolak bertanggung jawab, namun akhirnya kedua belah pihak pria dan wanita sepakat menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

Sang oknum Kades mau bertanggung jawab dan rencananya akan melangsungkan pernikahan pada akhir Mei 2024.

Sebuah postingan di akun  Facebook @Dexxxxx memberikan informasi pemeran video berdurasi 29 detik tersebut diduga oknum Kades. 

Fakta lainnya dalam grup WhatsApp salah satu komentar menyatakan oknum Kades yang dimaksud, telah bersedia untuk menikahi gadis yang diduga wanita hijab hitam dalam video  29 detik yang beredar. 

BACA JUGA:Hati-hati, Gabung Grup Aplikasi Telegram, Wanita di Palembang Rugi Rp31 Juta, Begini Modusnya

Namun sayangnya hingga berita ini ditayangkan, belum ada pihak yang memastikan identitas pria bermasker dalam video 29 detik  yang beredar. 

Sementara itu, fakta lain terungkap, beberapa hari warga digegerkan kasus asusila melibatkan oknum Kades yang diduga menghamili gadis 24 tahun. 

Setelah mendapat tekanan dari berbagai pihak dan laporan ke Petugas Penghubung Urusan Keagamaan Desa (P2UKD), oknum Kades  bersedia untuk bertanggung jawab.

Apakah ada kaitannya oknum Kades yang akan menikahi gadis 24 tahun dengan video 29 detik yang beredar? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: