Tracklist Lagu Putri Ariani America’s Got Talent yang Enak Didengar

Tracklist Lagu Putri Ariani America’s Got Talent yang Enak Didengar

Tracklist Lagu Putri Ariani America’s Got Talent yang Enak Didengar--instagram: arianinismaputri

LINGGAUPOS.CO.ID – Nama Putri Ariani saat ini sedang viral dan banyak dicari di mesin pencari Google, karena ia adalah kontestan asal Indonesia yang keluar sebagai juara 4 di kompetisi pencarian bakat America’s Got Talent 2023.

Nama putri Ariani terlebih dahulu sudah terkenal karena aksi spektakuler nya saat meraih Golden Buzzer dari Simon Cowell, saat pertama kali dia mengikuti kompetisi AGT 2023.

Penampilan-penampilan Putri Ariani di AGT langsung trending dan viral karena aksi yang luar biasa yang ia tunjukan kepada dunia.

Meskipun memiliki keterbatasan dalam penglihatan atau tunanetra, hal ini tidak menghentikan perjuangan Putri Ariani untuk menerjang semua rintangan yang menghadang.

BACA JUGA:Lirik Lagu Tak Mampu Lupa, Putri Ariani America’s Got Talent 2023, Kirain Cuma Lagu Ternyata Kisahku

Sosok inspiratif ini bukan hanya sekali mengikuti ajang pencarian bakat, bahkan ia juga juara di Kompetisi ajang pencarian bakat di tahun 2014, yaitu Indonesia Got Talent.

Sosok inspirasi bagi semua orang terkhusus bagi mereka yang mengalami hal yang sama seperti dirinya.

Bak pahlawan orang yang mempunyai keterbatasan Putri Ariani seperti memberikan semangat dan pesan untuk tidak menyerah agar meraih mimpi.

Sebagai seorang kontestan dan juara, Putri Ariani juga sudah banyak mengeluarkan album dan single lagunya yang bis akita nikmati di platform-platform pemutar musik.

BACA JUGA:Profil dan Biodata Putri Ariani Juara 4 America’s Got Talent 2023

Salah satu lagu yang sangat terkenal di album tersebut adalah lagu Tak Mampu Lupa yang sudah lebih dari 11 juta kali didengarkan di salah satu platform pemutar musik.

Selain lagu Tak Mampu Lupa masih banyak rekomendasi lagu enak lainnya, yuk simak.

Kali ini LINGGAUPOS.CO.ID akan memberikan rekomendadi Tracklist lagu Putri Ariani yang dapat kalian dengar, mengutip dari berbagai sumber sebagai berikut:

Tracklist Lagu Putri Ariani

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: