Prediksi Al Hilal vs Al Hazm, Saudi Pro League, Sabtu 11 Mei 2024, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Al Hilal vs Al Hazm, Saudi Pro League, Sabtu 11 Mei 2024, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Al Hilal vs Al Hazm, Saudi Pro League, Sabtu 11 Mei 2024, Kick Off 22.00 WIB--instagram: alhilal

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Saudi Pro League musim 2023/20204 memasuki pekan ke-31 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Al Hilal vs Al Hazm, pada sabtu 11 mei 2024, kick off dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Al Hilal vs Al Hazm, Saudi Pro League

Preview

BACA JUGA:Kasihan, Sudah 6 Bulan Listrik di Prabumulih Musi Rawas Padam, Kades Datangi PLN Tidak Ada Solusi

Saat ini Al Hilal masih mendominasi dengan berdiri sebagai pemuncak klasemen sementara meraih 86 poin dari 30 pertandingan.

Di lima pertandingannya Al Hilal tampil impresif dengan hasil menang sempurna, pada pertandingan terakhirnya Al Hilal mendapatkan hasil menang atas Al Ahli dengan skor tipis 1-2.

Sayang sekali Al Hilal tersingkir di babak semifinal Liga Champions Asia usai kalah agregat atas Al Ain, disisi lain Al Hazm penghuni posisi ke-18 klasemen.

Al Hazm hanya mengantongi 20 poin sepanjang musim ini, di lima pertandingan yang baru-baru ini yang mereka lakoni Al Hazm dengan satu hasil menang, dua hasil imbang dan dua kali kalah.

BACA JUGA:Segera! iPhone 17 akan Rilis 2025, Intip Bocoran Spesifikasi yang Diprediksi Ada Varian Slim, Benarkah?

Di pertandingan terakhirnya Al Hazm harus berbagi poin usai hanya mampu menahan imbang Al Okhdood dengan skor 0-0.

Head to Head

Di atas kertas Al Hilal lebih unggul dari Al Hazm, di 24 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Al Hilal dengan 17 hasil menang, empat hasil imbang dan tiga kali kalah atas Al Hazm.

Prediksi Skor Akhir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: