Gias Group Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja, Cek Ini Posisi dan Kualifikasinya

Gias Group Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja, Cek Ini Posisi dan Kualifikasinya

Gias Group Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja, Cek Ini Posisi dan Kualifikasinya-Tangkap Layar-gias.co.id

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Di Gias Group LUBUK LINGGAU sedang membuka lowongan kerja bagi kamu yang tertarik dengan informasi berikut ini posisi serta syarat dan kualifikasinya. 

PT Global Indonesia Asia Sejahtera (GIAS) Group adalah perusahaan distributor bahan bangunan berkualitas skala nasional dengan lebih dari 40 titik distribusi di seluruh Indonesia. 

Bertempat di Jakarta, GIAS Group telah menjadi distributor bahan bangunan terkemuka di seluruh Indonesia selama lebih dari 20 tahun. 

GIAS Group dengan brand GNET Indonesia menyediakan 4 lini produk bahan bangunan dari Roofing, Flooring, Lining, dan Furnish. 

BACA JUGA:Informasi Lowongan Kerja Terbaru: Boutiqiu110 Lubuk Linggau, Ini Posisi dan Syarat Kualifikasinya

Dengan visi menjadi perusahaan pemimpin pasar dan pilihan utama dalam dunia bahan bangunan untuk menghadapi persaingan global yang diperlengkapi oleh inovasi yang berkelanjutan dan kualitas produk, GIAS Group berkomitmen untuk memberikan produk dan pelayanan terbaik.

Gias Group Lubuk Linggau beralamat di Jalan Garuda Nomor 588, Kelurahan Talang Bandung Ujung, Kecamatan Lubuk Linggau Barat I, Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 31611, Indonesia.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari instagram @linggaukerja pada Rabu, 8 Mei 2024 berikut ini informasi lengkap lowongan kerja di Gias Group Lubuk Linggau.

Posisi yang dibutuhkan Kepala Gudang

BACA JUGA:MR DIY Indonesia Buka Lowongan Kerja, Penempatan Wilayah Lubuk Linggau

Kualifikasi:

- Usia maksimal 40 tahun

- Pendidikan minimal SMA/ SMK

- Berpengalaman diposisi yang sama minimal 1 tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: