Ini 5 Ide Sarapan untuk Bangkitkan Energi, Biar Gak Asal Kenyang, Yuk Moms Bikin Buat Besok Pagi!

Ini 5 Ide Sarapan untuk Bangkitkan Energi, Biar Gak Asal Kenyang, Yuk Moms Bikin Buat Besok Pagi!

Sarapan merupakan salah satu hal yang penting.-instagram.com-

Perpaduan tiga makanan ini sangat ideal untuk sarapan di pagi hari. Protein yang terkandung dalam almond bisa menjadi sumber energi karena terdapat lemak dan karbohidrat. 

Sementara itu oat akan membuat perut terasa kenyang lebih lama karena kandungan seratnya tinggi. Begitu pula mentega yang memiliki kandungan 725 kalori setiap 100 gramnya sehingga memberi energi pada tubuh. 

2. Omelette

Makanan bergizi lainnya yang bisa bangkitkan energi adalah omelette atau telur dadar. Telur merupakan salah satu makanan yang dikenal ideal untuk dikonsumsi saat sarapan. Sebutir telur mengandung 75 kalori, 6 gram protein, dan 5 gram lemak baik.

BACA JUGA:PREVIEW EPL 2023: Southampton vs Leicester City, Mencari Pelampiasan

BACA JUGA:Jadwal Liga Jerman: Prediksi Union Berlin vs FC Koln, Laga Tak Mudah Die Eisernen

3. Smoothie Berry

Buah-buahan, seperti blackberry, raspberry, blueberry, dan stroberi mengandung banyak serat, vitamin C, dan antioksidan. Kamu bisa mengolah buah-buahan tersebut menjadi smoothie di pagi hari. 

Tambahkan bubuk protein, sedikit susu, dan pisang untuk menambah sedikit kalori. Ini bermanfaat bagi tubuh dalam hal membangkitkan energi. 

4. Roti Bakar Alpukat

Alpukat mengandung vitamin K, folat, potasium, vitamin C, dan vitamin B. Alpukat dapat disebarkan di atas roti gandum atau dimasukkan ke dalam telur dadar. 

Vitamin K bisa meningkatkan aktivitas dan fungsi mitokondria dengan menciptakan energi yang dibutuhkan. Sebab itu, alpukat bisa membangkitkan produksi energi dalam tubuh. 

BACA JUGA:PREVIEW Brighton vs West Ham United: Prediksi Liga Inggris 2023, H2H, Live TV

BACA JUGA:Liga Prancis: Prediksi PSG vs Nantes, Les Parisiens Minus Neymar

5. Yoghurt

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: