Video MUBA HOT Seret Nama Partai PDI Perjuangan, Begini Tanggapannya

Video MUBA HOT Seret Nama Partai PDI Perjuangan, Begini Tanggapannya

Video HOT perempuan diduga oknum anggota DPRD Muba beredar luas di WhatsApp.-dokumen-linggaupos.co.id

BACA JUGA:Tahukah Kamu! Usia Ayah Rata-rata Lebih Tua 7 Tahun dari Ibu Loh..

Pada detik awal video tersebut, wanita ini masih mengenakan pakaian dalam alias bra, namun pada detik ke 6 wanita ini mulai menurunkan perlahan tali bra nya.

Kemudian pada detik ke 14 secara jelas wanita mirip dengan anggota DPRD Musi Banyuasin ini memperlihatkan payudaranya sambil menekan bibir.

Tayangan kurang pantas tersebut berakhir pada detik ke 21, selanjutnya berganti dengan slide show gambar yang diduga oknum anggota DPRD Muba yang berinisial DHL.

Kuasa Hukum oknum anggota DPRD Musi Banyuasin berinisial DHL, Dr Adhari W Prakarsa SH MH, seperti yang dilansir harianmuba.com menegaskan, kliennya tidak pernah merasa membuat video tersebut. 

BACA JUGA:Game Xbox 360 Ini Terbaik Sepanjang Masa, Salah Satunya Bisa Mambuat Kekacauan!

“Yang jelas, klien kita tidak pernah merasa membuat video tersebut dan untuk tindak lanjutnya sudah dilaporkan ke Polda Sumatera Selatan” terangnya. 

Adhari mengatakan laporan tersebut dibuat pada Jumat 13 Januari 2023 lalu.

“Kalau tidak salah hari Jumat 13 Januari 2023, dimana ibu itu baru mendapat laporan dan melihat video tersebut langsung pada hari itu juga membuat laporan ke Polda Sumsel,” tandasnya. 

Sementara, Sekjen DPC PDI Perjuangan Musi Banyuasin, Yakup Suprianto, mengatakan, dia merasa bingung. “Video apo lur, aku idak tahu,” ujarnya. 

BACA JUGA:Bunglon Bisa Berubah Warna? Kenapa yah!

Sementara, DHL, Ketika dihubungi harianmuba.com melalui pesan singkat WhatsApp, hingga berita ini ditayangkan belum merespon dan menjawab. Pesan yang dikirim hanya dibaca.  

Sebelumnya beredar luas di media sosial Twitter dan TikTok video cewek 4 bersaudara pamer payudara dan link videonya diburu.

Keempat perempuan muda tersebut diketahui memamerkan payudara masing-masing di depan kamera yang sedang merekam.

Terpantau 4 cewek yang diduga bersaudara tersebut tampak sadar dalam memamerkan payudara masing-masing di depan kamera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: harianmuba.com