Video MUBA HOT Seret Nama Partai PDI Perjuangan, Begini Tanggapannya

Video MUBA HOT Seret Nama Partai PDI Perjuangan, Begini Tanggapannya

Video HOT perempuan diduga oknum anggota DPRD Muba beredar luas di WhatsApp.-dokumen-linggaupos.co.id

MUBA, LINGGAUPOS.CO.ID -  Sebuah video porno dengan tulisan MUBA HOT!! beredar luas di sejumlah WhatsApp Grup (WAG) sejak Jumat, 13 Januari 2023. 

Video dengan pemeran seorang perempuan diduga oknum Anggota DPRD Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) itu berdurasi 31 detik. 

Sang perempuan dalam video itu diduga mirip dengan Anggota DPRD Muba inisial DHL. 

Ironisnya dalam video tidak senonoh tersebut menyeret bendera partai berlambang DPC PDI Perjuangan (PDIP) Musi Banyuasin. 

BACA JUGA:Video HOT Perempuan Pamer Payudara Diduga Oknum Anggota DPRD Muba Beredar, Detik ke-6 Mulai Panas

Kasus beredarnya video MUBA HOT ini telah dilaporkan DHL ke Polda Sumatera Selatan. 

Menanggapi video MUBA HOT ini Ketua Fraksi PDIP DPRD Musi Banyuasin, M Yamin mengaku belum mengetahui secara pasti tentang video tersebut.

Namun dikatakannya, jika memang benar video tersebut melibatkan kader PDI Perjuangan yang duduk di Anggota DPRD Muba, dirinya akan menindak tegas. 

“Apabila memang benar, maka fraksi PDI Perjuangan (PDIP) bertindak tegas,” ucapnya dikutip harianmuba.com, Selasa, 17 Januari 2023.  

BACA JUGA:Sama-sama Cairan, Tapi Kok Tak Bisa Menyatu Ya?

Sebagai ketua Fraksi, dirinya segera meminta konfirmasi dan memanggil terlebih dahulu yang bersangkutan untuk meminta keterangan dari video yang sudah beredar.

Jika memang terbukti pihaknya akan memproses dengan melaporkan yang bersangkutan ke struktur partai. Dalam hal ini DPC PDIP Kabupaten Musi Banyuasin, lalu ke DPW dan DPP.

Diketahui viral, video HOT mirip oknum anggota dewan Dewan Perwakilan Rakyat Musi Banyuasin inisial DHL, beredar di media sosial.

Video berdurasi 31 detik ini mempertontonkan bagian sensitif tubuhnya, dalam tayangan tersebut terlihat wanita berkacamata yang mirip anggota dewan ini dalam keadaan setengah bugil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: harianmuba.com