Game Xbox 360 Ini Terbaik Sepanjang Masa, Salah Satunya Bisa Mambuat Kekacauan!

Game Xbox 360 Ini Terbaik Sepanjang Masa, Salah Satunya Bisa Mambuat Kekacauan!

Game Xbox 360-twitter.com-

LINGGAUPOS.CO.ID - Xbox, sejak dirilis telah menjadi pesaing berat bagi Sony. Pasalnya, konsol yang diluncurkan pertama kali di Amerika Utara pada 15 November 2001 ini berhasil menarik perhatian para game enthusiast dengan angka penjualan tinggi dan berbagai terobosan di bidang konsol game. 

Di antara seri Xbox yang pernah dirilis, Xbox 360 adalah salah satu konsol milik Microsoft yang cukup laris manis. Konsol game ini pertama kali diperkenalkan pada 2005 lalu dan dipasarkan ke 36 negara dengan total penjualan mencapai angka 6 juta unit dalam satu tahun. 

Dibandingkan dengan kompetitornya saat itu, Xbox 360 terbilang lebih unggul dari segi spesifikasi. Selain itu, Xbox 360 juga memiliki teknologi Kinect yang berfungsi untuk menangkap gerak dengan alat sensor. Gerakan kamu nantinya akan diproses dan dijadikan sebagai gerakan karakter yang ada pada game tersebut. 

lebih dari satu dekade sejak pertama dirilis tepatnya pada tahun 2005 lalu, Xbox 360 masih menjadi salah satu konsol yang paling diminati masyarakat dunia. Ada banyak sekali game dari berbagai genre yang ditawarkan konsol rancangan Microsoft ini.

BACA JUGA:Bunglon Bisa Berubah Warna? Kenapa yah!

Xbox 360 adalah rumah bagi para pecinta game tembak menembak, RPG, indie, platformer, dan juga petualangan.

Nah berikut ini adalah daftar game Xbox 360 terbaik sepanjang masa, seperti dirangkum dari IGN.

  • Fallout 3

Di urutan pertama ada game Fallout 3. Meskipun mengikuti banyak template fundamental yang sama dengan seri RPG sandbox Bethesda Game Studios The Elder Scrolls, Fallout 3 pasca-apokaliptik tetap berhasil menempa jalur uniknya sendiri.

Nada komiknya yang kelam, sidequest NPC yang kaya dan mengejutkan, dan V.A.T.S. sistem penargetan yang memungkinkan pemain mengincar bagian tubuh tertentu secara presisi pada musuh mampu membuat para pemain terhipnotis.

BACA JUGA:Bocah 13 Tahun di Lubuklinggau Menghilang, Ditemukan di Sumur dengan Kondisi Menggenaskan

  • Call of Duty 4: Modern Warfare

Banyak aksi dan misi menarik yang tersaji dalam game first person shooter (FPS) besutan Infinity Ward ini.

Call of Duty 4: Modern Warfare juga menawarkan game play dengan latar dan senjata canggih modern yang menambah keseruan saat bermain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: