Dipenjara, ini Kegiatan Nikita Mirzani, Salah Satunya Salat Berjamaah

Dipenjara, ini Kegiatan Nikita Mirzani, Salah Satunya Salat Berjamaah

Nikita Mirzani -Instagram---

SERANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Nikita Mirzani kini tampaknya sudah mulai bisa beradaptasi di kehidupan rutan setelah sempat heboh teriak histeris kala pertama kali ditahan pada Selasa 25 Oktober 2022.

Sejak Selasa 25 Oktober 2022 malam, artis Nikita Mirzani mendekam di Rutan Kelas II B Serang.

Di Rutan yang berlokasi di Jalan Mayor Syafe’i Nomor 118, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Serang, Kota Serang, itu Nikita tidak hanya berdiam diri di dalam sel. Ia melakukan beragam aktivitas.

Meski sempat terjadi 'drama' dalam upaya penahanan Nikita Mirzani oleh Kejari Serang, namun kini dilaporkan artis yang biasa disapa 'Nyai' itu dilaporkan mulai beradaptasi di dalam penjara.

BACA JUGA:Gelapkan Motor Mertua Hingga 2 Kali, Ini Modus Pelaku

Kepala Rutan Kelas II B Serang Doddy Naksabani mengatakan, aktivitas Nikita Mirzani sejak pagi dilakukan dengan mendekatkan diri kepada tuhan dan membuat karya kesenian.

"Pagi tadi kami dapat laporan dari petugas wanita, dia (Nikita-red) sudah melakukan shalat berjamaah Dhuha kemudian dilanjutkan ada kegiatan menyulam, bikin kotak tisu, kemudian tempat rokok,” kata Doddy, Rabu 26 Oktober 2022.

Doddy mengungkapkan, Nikita cukup bahagia saat berada di dalam Rutan Kelas II B Serang. Ia tidak murung meski berada di dalam penjara.

"Sejauh ini Mbak Nikita Mirzani luar biasa, dia punya effort yang luar biasa karena sejauh ini di blok wanita dia udah fun bener dari pagi,” ungkap Doddy.

BACA JUGA:Dituding Tajir Gegara Jadi Simpanan Pejabat, Clara Shinta Klarifikasi

Doddy mengungkapkan, kendati Nikita publik figur, pihaknya tidak memberikan perlakuan khusus.

"Kami tidak perlakukan khusus, sama dengan tahanan lain,” kata Doddy.

Doddy mengatakan, Nikita tiba di Rutan Kelas II B Serang sekira pukul 21.00 WIB. Sebelum dimasukkan ke dalam kamar tahanan, Nikita dilakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu.

"Kita tetap periksa kesehatannya meski sebelumnya sudah diperiksa (oleh Kejari Serang-red),” kata Doddy.

BACA JUGA:Viral! Tiktoker Clara Shinta Dituding Jadi Simpanan Pejabat Penting di Indonesia

Doddy mengungkapkan, Nikita di tempatkan di kamar dengan luas 4 x 6 meter.

Kapasitas kamar yang ditempati Nikita Mirzani seharusnya diisi oleh lima orang. 

Akan tetapi karena banyaknya tahanan di Rutan Kelas IIB Serang membuat kamar yang ditempati oleh pemeran film Comic 8 itu diisi delapan orang.

"Kapasitasnya sebenarnya enam orang, tapi karena keterbatasan kita (kamar-red) maka diisi delapan orang (tahanan-red),” ungkap Doddy.

BACA JUGA:RT Segera Utus Tim Lomba Senam CERDIK

Sebelumnya, Nikita ditahan penuntut umum Kejari Serang di Rutan Kelas II B Serang, Selasa 25 Oktober 2022 sore.

Nikita Mirzani sempat menolak dan berteriak saat hendak digelandang ke dalam penjara. 

Saat itu Nikita tiba di Kejari Serang sekira pukul 15.39 WIB. Ia datang bersama penyidik dengan menaiki mobil Toyota Innova berwarna hitam.

Saat akan mengikuti proses tahap dua (penyerahan barang bukti dan tersangka), Nikita didampingi kuasa hukumnya Fahmi Bachmid dan mantan politisi Demokrat Ferdinand Hutahaean.

BACA JUGA:Suka Minum Teh? Ini Dampak Minum Teh Berlebihan, Bisa Begini

Ia tidak merespons saat awak media menanyakan soal kabar dan kasus yang menjeratnya. Nikita memilih untuk bergegas masuk ke dalam kantor Kejari Serang.

Dari balik kaca, awak media yang menunggu Nikita sejak siang hari sempat mengintip prosesi tahap dua artis kelahiran 17 Maret 1986 itu.

Namun awak media tidak bisa lagi mengintip prosesi tahap dua karena Nikita dibawa ke dalam ruangan.

Setelah lebih satu jam berada di dalam ruangan, suara jeritan tangis Nikita terdengar lantang. Ia menangis histeris karena menolak untuk ditahan.

BACA JUGA:Oknum Anggota Polres Rejang Lebong Ditangkap di Lubuklinggau

"Saya nggak mau ditahan, saya mau pulang,” teriak Nikita seraya menangis histeris.

Dalam kasus tersebut, Nikita mengaku telah dibuat malu oleh Polresta Serang Kota. Apalagi penyidik sempat melakukan penjemputan paksa terhadap Nikita saat berada di lobi mal Senayan City, Jakarta.

"Saya sudah biasa dibikin malu oleh Polres Serang,” kata Nikita yang terus berteriak.

Nikita mengungkapkan, aparat penegak hukum di Indonesia tidak memberikan rasa keadilan kepadanya. Sebab, kasus Dito Mahendra di Polres Jakarta Selatan sampai saat ini tidak berjalan.

BACA JUGA:Wajib Ditonton 7 Rekomendasi Film Tentang Perselingkuhan, Sangat Mendebarkan!

Diketahui, Dito Mahendra merupakan terlapor kasus penyekapan terhadap mantan sopirnya.

"Kenapa kasus Dito Mahendra tidak jalan di Polres Jakarta Selatan? Dia telah melakukan penyekapan. Kenapa semua enggak sama di mata hukum. Saya enggak mau ditahan,” ungkap Nikita.(*)

Artikel ini sudah tayang di disway.id dengan judul: Nikita Mirzani Mulai Ikut Salat Berjamaah dalam Penjara, Karutan: Mba Nikita Luar Biasa...

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: