RT Segera Utus Tim Lomba Senam CERDIK

RT Segera Utus Tim Lomba Senam CERDIK

Lomba Senam CERDIK. Kegiatan yang bekerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI), TP PKK, dan Harian Pagi Linggau Pos itu akan diikuti tim senam utusan RT se-Kota Lubuklinggau--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Memeriahkan HUT Kota Lubuklinggau ke-21, Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) mengadakan Lomba Senam CERDIK.

Kegiatan yang bekerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI), TP PKK, dan Harian Pagi Linggau Pos itu akan diikuti tim senam utusan RT se-Kota Lubuklinggau.

Oleh karena itu, sebelum pendaftaran ditutup pada 2 November 2022, para Ketua RT diminta mendaftarkan tim senamnya ke Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) atau juga bisa ke Graha Pena Linggau (Kantor Penerbitan Harian Pagi Linggau Pos) di Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur 1.

"Pendaftaran lomba senam CERDIK ini gratis. Penutupan pendaftaran 2 November 2022 sampai pukul 15.00 WIB. Karena technical meeting dilaksanakan Kamis 3 November 2022. InsyaAllah pelaksanaan lomba senam CERDIK antar RT se-Kota Lubuklinggau diadakan di Lapangan Taman Olahraga Silampari (TOS) Lubuklinggau, Kelurahan Air Kuti,  Kecamatan Lubuklinggau Timur I Sabtu 5 November 2022,"  jelas perwakilan panitia dari Harian Pagi Linggau Pos, Budi Santoso, kemarin.

BACA JUGA:Oknum Anggota Polres Rejang Lebong Ditangkap di Lubuklinggau

Sebagaimana permintaan Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe,  setiap RT di Kota Lubuklinggau wajib mengutus minimal satu tim senam terdiri dari lima orang.  

"Berdasarkan hasil rapat bersama Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe minta setiap RT mengirimkan perwakilannya minimal 1 tim, yang dikoordinir oleh Lurah dan Camat dari masing-masing wilayah," jelasnya.

Nantinya, akan ada 30 kelompok yang dipilih menjadi kelompok senam terbaik.  

"30 kelompok senam terbaik akan mendapatkan hadiah langsung dari Wali Kota Lubuklinggau.Untuk itu, mari segera daftarkan tim kalian," ungkapnya.

BACA JUGA:Ini Identitas Wanita yang Todong Paspampres dengan Pistol

Untuk pendaftaran, peserta bisa mendatangi Kantor Dispora Kota Lubuklinggau atau menghubungi kontak person Suhada (085268528356) dan di Graha Pena Linggau Pos atau menghubungi Dian Widyasari (08127897147) dan Budi Santoso (081373333374).(Harian Pagi Linggau Pos)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: