Lolly Anak Nikita Mirzani Pulang ke Rumah, Begini Tanggapan Sang Ibu

Lolly Anak Nikita Mirzani Pulang ke Rumah, Begini Tanggapan Sang Ibu

Lolly Anak Nikita Mirzani Pulang ke Rumah, Begini Tanggapan Sang Ibu-Tangkap Layar-Youtube curhat bang denny sumargo

LINGGAUPOS.CO.ID - Artis Nikita Mirzani baru-baru ini dihebohkan dengan kembalinya sang anak Lolly ke Indonesia. Sebelumnya diketahui Lolly atau Laura bersekolah di luar negeri.

Hubungan keduanya pun dikabarkan sedang tidak harmonis. Saat sampai di Indonesia rupanya Lolly pernah datang ke rumah Nikita Mirzani.

Berikut ini klarifikasi Nikita Mirzani soal anaknya tersebut. Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari kanal Youtube Denny Sumargo pada Senin, 1 April 2024 menurut Nikita Mirzani, Lolly memang datang ke rumahnya beberapa hari yang lalu bersama pacarnya yakni Vadel Badjideh.

Hal ini diketahui Nikita Mirzani melalui CCTV di rumahnya. Namun sayangnya Nikita Mirzani enggan untuk membukakan pintu rumah untuk sang anak dan kekasihnya. Karena menurut Nikita Mirzani, Lolly datang di jam yang tidak wajar untuk bertamu, yakni tepatnya pukul 02.30 WIB.

BACA JUGA:Ruko Warga Jakarta di Lubuk Linggau Dibobol Maling, ini 3 Pelakunya

“Katanya dia datang tapi setengah tiga pagi jadi tidak diterima karena sudah pada tidur gitu. Ngapain setengah tiga pagi,"

kata Nikita Mirzani dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari YouTube Denny Sumargo, Senin, 1 April 2024.

“Jadi gue cek CCTV dia datang sama kang Semir tapi itu tidak baik dong masa datang setengah tiga pagi jadi ya tidak akan diterima" tambah Nikita Mirzani dalam bincang-bincangnya dengan Denny Sumargo.

Menurutnya, Lolly tidak perlu lagi datang ke rumahnya karena urusan antara dirinya dan sang anak dianggapnya sudah selesai.

BACA JUGA:Gokil! Ali Band Bakal Manggung di Fuji Rock Festival 2024 Jepang Mewakili Indonesia, Simak Jadwalnya

Hal ini diketahui beberapa waktu lalu Nikita Mirzani sudah menghapus nama Lolly dari Kartu Keluarga dan ahli warisnya.

“Tapi tidak usah datang ke rumah, sudah selesai. Gue tidak mau dipusingkan dengan masalah ini terus. Hidup terus berjalan," jelas Nikita Mirzani.

Selain itu, Nikita Mirzani juga dengan tegas menolak Lolly berhubungan dengan Vadel Badjideh. Penolakan itu semata-mata untuk kebaikan Lolly di masa depan. Nikita Mirzani hanya ingin Lolly di usianya sekarang seharusnya fokus ke pendidikan dan bukan berurusan dengan percintaan.

"Gue maunya pendidikannya bagus akhirnya dia bisa cari kerja di luar negeri kan membanggakan buat gue," ucap Nikita Mirzani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: