Dituding Tajir Gegara Jadi Simpanan Pejabat, Clara Shinta Klarifikasi

Dituding Tajir Gegara Jadi Simpanan Pejabat, Clara Shinta Klarifikasi

Klarifikasi Clara Shinta yang dituding tajir karena jadi simpanan pejabat-Instagram/ @clarashintareal-Instagram/ @clarashintareal--

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID - Setelah ada tudingan yang dilontarkan di Twitter tersebut, seleb TikTok Clara Shinta akhirnya membuat klarifikasi.

Melalui akun Instagram pribadinya di @clarashintareal, perempuan 26 tahun itu menegaskan bahwa apa yang dituduhkannya tidaklah benar. 

Seleb TikTok Clara Shinta seketika menjadi viral setelah dituding menjadi seorang simpanan.

Rumor bahwa dia memiliki hubungan dengan seorang pria kaya yang telah beristri pertama kali menyeruak dari sebuah thread di Twitter.

BACA JUGA:Viral! Tiktoker Clara Shinta Dituding Jadi Simpanan Pejabat Penting di Indonesia

Clara juga mengatakan bahwa tidak mengenal pria dengan insial DA yang dituding menyokong kehidupannya selama ini.

Unggahan Insta Story Clara Shinta

"Pagi-pagi DM rame, berusaha membunuh karakter dan nama baik yang sudah saya bangun sekian lama. Berita yang beredar tidak sesuai dengan fakta dan keadaan yang terjadi. Sumber berita juga tidak diketahui jelas asalnya. Tapi saya sadar betul, apapun yang saya tulis akan dianggap suatu tindakan pembelaan diri," tulisnya melalui Instagram Story, dipantau Disway.id, Rabu, 26 Oktober 2022.

"Saya akan membiarkan beberapa akun tersebut menyebar berita. Hingga sampai pada timing yang tepat, sebagai warga negara saya berhak membela diri saya. bukan hanya dengan omongan pembelaan diri saja. Tapi dengan bukti akurat sedarimana sumber pendapatan yang saya dapatkan selama ini. Hingga rumor kedekatan saya dengan seseorang yang bahkan saya tidak memiliki hubungan apapun," tambahnya.

BACA JUGA:RT Segera Utus Tim Lomba Senam CERDIK

Dengan panjang lebar, seleb TikTok yang dikenal lekat dengan image 'miss independent' itu mengatakan, bahwa dia sendiri yang akan berjuang untuk memulihkan nama baiknya. 

Namun dia tidak akan mendiamkan omongan buruk dan tidak benar terus terlontar.

"Saya akan bertanggung jawab untuk memulihkan nama baik yang sudah dirusak oleh beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab. Begitu juga saya akan meminta pertanggung jawaban terkait dengan 'penyebaran berita tersebut," tegas wanita yang memiliki bisnis obat pelangsing tersebut.

Lewat klarifikasi yang panjang, Clara Shinta menutup paragrafnya dengan mengatakan: "So i stand for my self and clear up ! Talk less proof more," pungkasnya.

BACA JUGA:Suka Minum Teh? Ini Dampak Minum Teh Berlebihan, Bisa Begini

Clara Shinta kerap memperlihatkan kesuksesannya di usia muda.

Dia berpose dengan sejumlah mobil mewah miliknya mulai dari Alphard, hingga Porsche.

Dalam salah satu unggahannya di Instagram pada 2021, Clara Shinta menyebutkan dirinya didapuk menjadi komisaris perusahaan di usia 20 tahun.

Makin mentereng, saat usianya 25 tahun, dia menjadi CEO dua perusahaan sekaligus yaitu PT. Generasi Biru Nusantara dan PT. Askara Syandana Mulia.

BACA JUGA:Oknum Anggota Polres Rejang Lebong Ditangkap di Lubuklinggau

Di tengah gaya hidup mewahnya itu, sebuah akun di Twitter menyebut Clara Shinta adalah wanita simpanan seorang pejabat penting di Indonesia berinisial DA, yang sudah memiliki istri. 

Kekayaan yang kerap diperlihatkan Clara disebut bukan semata-mata hasil usahanya, namun dituduh hasil pemberian dari DA.

Bahkan, thread Twitter tersebut juga menyinggung usaha pil pelangsing milik Clara Shinta yang disebut belum memiliki izin BPOM.(*)

Artikel ini sudah tayang di disway.id dengan judul: Klarifikasi Clara Shinta yang Dituding Tajir Gegara Jadi Simpanan Pejabat, 'Saya Akan Bertanggung Jawab'

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: