Nikita Mirzani Sebut Pernah Alami Tindak Kekerasan Oleh Orang Yang Pernah Dicintai, Ungkap Inisial Pelaku

Nikita Mirzani Sebut Pernah Alami Tindak Kekerasan Oleh Orang Yang Pernah Dicintai, Ungkap Inisial Pelaku

Nikita Mirzani Sebut Pernah Alami Tindak Kekerasan Oleh Orang Yang Pernah Dicintai, Ungkap Inisial Pelaku -Tangkap Layar-instagram @steviagnecya

LINGGAUPOS.CO.ID – Kabar terbaru artis Nikita Mirzani baru-baru ini sebut pernah alami tindak kekerasan oleh orang yang pernah dicintai.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Nikita Mirzani melalui laman instagram pribadinya pada Minggu, 14 April 2024. Awalnya, Nikita mengungkapkan mengenai perjalanan yang dilalui dengan rasa sakit. 

"Ini adalah cerita yang saya rasa terpaksa untuk berbagi, bukan untuk belas kasihan atau penghakiman, tetapi untuk berdiri dalam kebenaran saya di tengah-tengah rumor yang berputar-putar," tulisnya.

Selanjutnya, Nikita Mirzani menyebut inisial pelaku RI sebagai sumber kekerasan yang ia alami.

BACA JUGA:Picu Kontroversi, Rihanna jadi Biarawati di Sampul Majalah Terbaru, Kini Dituduh Melakukan Blasphemy

"RI, seseorang yang pernah aku cintai, menjadi sumber kekerasan mental dan fisik dalam hidupku. Bekas luka yang dia tinggalkan mengalir dalam, tapi aku menolak untuk membiarkan mereka mendefinisikanku. Saatnya memecah keheningan dan menghadapi kenyataan dari apa yang saya alami," lanjut Nikita Mirzani.

"Sudah terlalu lama, aku menanggung beban tindakannya dalam diam, takut penghakiman atau tidak percaya. Tapi tidak ada lagi. Kesunyianku berakhir di sini, digantikan dengan tekad untuk mengatakan kebenaran," imbuhnya.

Bukan omong kosong, Nikita Mirzani juga menegaskan dirinya memiliki bukti dari kekerasan itu. Meski begitu, ia memilih fokus untuk menyembuhkan diri.

"Bagi mereka yang mungkin meragukan atau mempertanyakan kisah saya, ketahuilah ini: Saya punya bukti, bukti yang berbicara lebih keras daripada kata-kata yang bisa saya ucapkan. Tapi aku memilih untuk tidak terlibat dalam pertarungan kata-kata. Sebaliknya, saya fokus pada penyembuhan dan membangun kembali hidup saya," ungkap Nikita Mirzani.

BACA JUGA:Warga Muratara Tewas Kelaparan Usai Idul Fitri 2024, ini Pejelasan Dinas Kesehatan

Selama menjalin hubungan asmara, Nikita Mirzani merasa sudah banyak menutupi pengalaman buruk yang ia dapatkan dari sang kekasih. Namun, kini ia tak tahan lagi untuk diam dan mau membuka fakta kepada publik. 

Alasan mengapa Nikita Mirzani memilih diam karena reputasi RI dan pangkat pekerjaannya. Nikita Mirzani juga menduga akan ada banyak orang yang meragukan pernyataannya. 

Namun, ia menegaskan ada banyak bukti yang bisa ia beberkan agar publik percaya dengan apa yang sudah dilakukan RI padanya.

Unggahan Nikita Mirzani pun ramai dikomentari oleh warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: