Lolly Cium Kaki Sang Ibu untuk Minta Maaf, Begini Respon Nikita Mirzani

Lolly Cium Kaki Sang Ibu untuk Minta Maaf,  Begini Respon Nikita Mirzani

Lolly Cium Kaki Sang Ibu untuk Minta Maaf, Begini Respon Nikita Mirzani-Tangkap Layar-instagram @nikitamirzanimawardi_172

LINGGAUPOS.CO.ID - Setelah mendarat di Indonesia, hubungan Lolly dengan ibu kandungnya, Nikita Mirzani malah memburuk, meski sang anak sudah mencium kaki untuk minta maaf.

Terang-terangan Nikita tak sudi membuka pintu maaf meski kelak Lolly datang mencium kakinya.

Diketahui saat ini Laura alias Lolly sudah mengakui kesalahannya terhadap sang ibu, Nikita Mirzani. Ia terus berusaha meminta maaf kepada ibunya.

Hal ini diketahui dari akun instagramnya dikutip LINGGAUPOS.CO.ID pada Minggu, 21 April 2024 ia menuliskan sebuah pesan permintaan maaf.

BACA JUGA:24 April 2024 Paripurna HUT ke-81 Musi Rawas, Ini Tamu-tamu Penting yang Diundang

"Saya Laura, kali ini saya sangat memohon maaf sebesar-besarnya kepada Mimi (Nikita Mirzani) atas apa yang sudah terjadi selama ini," ujar Lolly.

Selain itu, Lolly menjelaskan dirinya pulang ke Indonesia ingin menyelesaikan semua permasalahannya dengan Nikita Mirzani. Ia mengaku, tidak ingin memutuskan hubungan dengan ibunya.

"Lolly pulang ke Indonesia mau bersilaturahmi, menyelesaikan masalah yang belum selesai supaya tidak ada drama seperti ini.

Lolly sangat memohon maaf kepada Mimi. Lolly datang bukan untuk minta Mimi nafkahi lagi sebagai anak, dicantumkan lagi ke kartu keluarga atau mau dimasukkan ke daftar ahli waris. Demi Allah, Lolly tidak peduli sama sekali dengan itu," kata Lolly.

BACA JUGA:Mancing Mania di Purwodadi Musi Rawas Ditemukan Tak Bernyawa, ini Sebabnya

Namun permintaan Lolly tersebut tidak mendapatkan respon yang baik dari sang ibu yakni Nikita Mirzani.

Usut punya usut, ternyata ada satu kelakuan Lolly yang bikin Nikita Mirzani naik pitam beberapa pekan lalu. Insiden itu mengukuhkan pendiriannya untuk tak lagi memaafkan Lolly.

“Kalau dia diam, pertama kali dia menginjakkan kaki di Indonesia, mungkin (maaf) itu bisa terjadi. Tapi, ini kan enggak,” kata Nikita Mirzani dalam Kanal Youtube Trans TV Official dikutip LINGGAUPOS.CO.ID pada Sabtu, 20 April 2024.

Berkali Nikita menggarisbawahi telah memaafkan Lolly. Namun untuk tinggal seatap lagi, Nikita Mirzani menolak. Itu telah menjadi keputusan. Karenanya, ia meminta pihak seberang menghormati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: