Waspada! Kawanan Pelaku Curanmor Terus Beraksi di Palembang Terintai CCTV di Berbagai Lokasi

Waspada! Kawanan Pelaku Curanmor Terus Beraksi di Palembang Terintai CCTV di Berbagai Lokasi

Waspada! Marak Kawanan Pelaku Curanmor Terus Beraksi di Palembang Terintai CCTV di Berbagai Lokasi--cctv

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Tingkatkan kewaspadaan, kawanan pelaku curanmor terus beraksi di PALEMBANG, aksinya terintip CCTV di berbagai lokasi.

Akhir-akhir ini aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) terus terjadi di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Tidak hanya satu lokasi, tetapi di berbagai lokasi yang berbeda kawanan curanmor berhasil terekam CCTV milik warga 

Terbaru, aksi dua orang pelaku saat lakukan aksi curanmor terekam CCTC, ia beraksi di salah satu rumah warga di kawasan Perumahan Kenten Sejahtera 4 Poligon Palembang, pada Sabtu 25 Mei 2024 sekitar pukul 03.50 WIB.

BACA JUGA:Kronologis Kecelakaan Maut Bus Study Tour di OKI, dari Palembang Menuju OKU Timur

Video aksi curanmor yang berhasil direkam oleh cctv itu pun kini telah beredar luas di jagat maya dan menjadi perbincangan hangat warga Palembang.

Sementara atas kejadian tersebut diketahui para pelaku berhasil mencuri salah satu motor. Diketahui sepeda motor yang hilang yaitu Honda Beat Deluxe CBS warna hijau nopol BG 2850 AER.

Seperti yang diungkapkan oleh Ajung (27), “Sepeda motor yang hilang dicuri pelaku yakni Honda Beat Deluxe CBS warna hijau nopol BG 2850 AER,” ujarnya mengutip sumeks.co.

Adapun dalam kasus ini diketahui bahwa korban telah melaporkan ke aparat kepolisian dengan harapan agar kedua pelaku dapat segera tertangkap.

BACA JUGA:HP Poco X5 Pro 5G Diskon Besar Jelang Lebaran Idul Adha 2024, Buruan Intip Harganya di Sini

“Semoga para pelaku bisa secepatnya di tangkap polisi dan sepeda motor saya bisa segera kembali,” harapnya.

Dalam rekaman yang beredar terlihat dua pelaku yang terekam CCTV itu secara hati-hati melancarkan aksinya ada saat situasi sepi di waktu dini hari.

Bahkan, tidak hanya di Perumahan Kenten Sejahtera, Poligon  sebelumnya juga telah tersebar video rekaman CCTV saat kawanan pelaku Curanmor melancarkan aksi.

Yakni di Komplek Kenten Sejahtera, Jalan Tunas Muda Kelurahan Sukamaju Kecamatan Sako Palembang, pada Selasa dini hari 21 Mei 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: