Review HP Gaming Racing Terjangkau, Itel Vision 3 Plus, Dijamin Ngebut Buat Main Game Berat

Review HP Gaming Racing Terjangkau, Itel Vision 3 Plus, Dijamin Ngebut Buat Main Game Berat

Itel Vision 3 Plus.--Instagram @iteliraq

LINGGAUPOS.CO.ID – Gaming sudah menjadi sebuah aktivitas hiburan yang populer di berbagai kalangan masyarakat modern saat ini.

Namun, terkadang ada hambatan utama bagi kebanyakan orang yakni budget yang terbatas.

Namun, kali ini, LINGGAUPOS.CO.ID akan bahas solusi yang luas biasa untuk kamu, yakni Itel Vision 3 Plus yang menjadi HP gaming racing terjangkau yakni hanya Rp1,1 juta saja, lho.

Melansir dari laman resmi Itel yang dikutip pada Senin, 1 Juli 2024, mari simak di sini review jujur dari HP gaming racing terjangkau ini yakni Itel Vision 3 Plus yang dijamin ngebut buat main game yang berat.

BACA JUGA:Review HP Bandel Rp1 Jutaan, Itel P55 NFC yang bawa Spek Super Komplit

Di dalam kotak HP tersebut, kamu bakal mendapatkan HP, charger 18 watt fast charging, SIM ejector, kartu garansi, buku petunjuk, serta hard case pelindung.

Sebagaimana kita ketahui, bahwa sangatlah jarang kita jumpai paket sekomplit tersebut dengan harga yang begitu murah.

Mengenai spesifikasi utama yang dibawa oleh HP Itel Vision 3 Plus ini yakni salah satu poin penjualan utamanya terletak pada baterai yang besar yakni berkapasitas 6.000mAh.

Dengan baterai jumbo tersebut, berarti kamu bisa bermain game atau memakai HP ini sepanjang hari tanpa rasa khawatir akan kehabisan daya.

BACA JUGA:Itel Pad 2 Resmi Meluncur di Indonesia, Cek Harga dan Spesifikasinya di Sini

Bahkan lebih baik, Itel Vision 3 Plus juga mendukung pengisian daya cepat 18 watt, sehingga kamu bisa mengisi daya baterainya dengan cepat.

Mengenai performanya, HP ini sudah dilengkapi dengan prosesor Unisonic Tiger T606, yang sangatlah mumpuni untuk bermain game serta multitasking sehari-hari.

Terdapat juga GPU Mali G57-nya yang juga bakal berikan pengalaman bermain game yang baik.

Selain itu, kamu juga tak perlu khawatir mengenai overheat sebab prosesor ini telah dirancang dengan fabrikasi 12 nanometer, sehingga HP bakal tetap terasa dingin selama pemakaian yang intens.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: