Serie A Brasil: Prediksi Palmeiras vs Corinthians, Selasa 2 Juli 2024, Kick Off 06.00 WIB

Serie A Brasil: Prediksi Palmeiras vs Corinthians, Selasa 2 Juli 2024, Kick Off 06.00 WIB

Serie A Brasil: Prediksi Palmeiras vs Corinthians, Selasa 2 Juli 2024, Kick Off 06.00 WIB--instagram: palmeiras

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Serie A Brasil memasuki matchday ke-13 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Palmeiras vs Corinthians, pada selasa 2 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 06.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Palmeiras vs Corinthians, Serie A Brasil

Preview

BACA JUGA:Pria Asal PALI Bersama Oknum Bidan Lubuk Linggau Asyik Berduaan di Kamar Hotel, Apes Tiba-tiba Ada Pol PP

Palmeiras akan menjadi tuan rumah dan menjamu Corinthians, pada Serie A Brasil pekan ini di kandang mereka yaitu Stadion Allianz Parque, Sao Paulo, pada selasa pagi nanti.

Saat ini Palmeiras berada di posisi ke-4 klasemen sementara Serie A Brasil dengan raihan 23 poin dari 12 pertandingan.

Di 12 pertandingan tersebut Palmeiras dengan tujuh hasil menang, dua hasil imbang dan tiga pertandingan berakhir dengan kekalahan.

Di pertandingan terakhirnya Palmeiras mendapatkan hasil kalah saat bertandang ke markas Fortaleza dengan skor telak 3-0.

BACA JUGA:Copa America 2024: Prediksi Bolivia vs Panama, Selasa 2 Juli 2024, Kick Off 08.00 WIB

Sementara Corinthians bertengger di posisi ke- 19 klasemen sementara Serie A Brasil dengan mengantongi Sembilan poin sepanjang musim ini.

Pada 12 pertandingan yang telah mereka lakoni di Serie A Brasil baru-baru ini, Corinthians tampil buruk dengan satu hasil menang, enam hasil imbang dan lima kali kalah.

Setali tiga uang dengan Palmeiras, Corinthians juga menderita kekalahan saat bertandang ke markas Internacional dengan skor tipis 1-0 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: