Pria Asal PALI Bersama Oknum Bidan Lubuk Linggau Asyik Berduaan di Kamar Hotel, Apes Tiba-tiba Ada Pol PP

Pria Asal PALI Bersama Oknum Bidan Lubuk Linggau Asyik Berduaan di Kamar Hotel, Apes Tiba-tiba Ada Pol PP

Pria Asal PALI Bersama Oknum Bidan Lubuk Linggau Asyik Berduaan di Kamar Hotel, Apes Tiba-tiba Ada Pol PP--

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Tim gabungan operasi Yustisi Kota LUBUK LINGGAU memergoki seorang bidan yang berduaan dengan pria teman kencannya dalam kamar hotel.

Operasi Yustisi tersebut dilaksanakan Sabtu dan Minggu, 29-30 Juni 2024 mulai pukul 21.00 WIB hingga pukul 04.00 WIB dengan merazia hotel dan tempat hiburan malam.

Dari hasil interogasi, sang pria mengaku merupakan warga Kabupaten Penungkal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan.

Sedangkan si wanita merupakan bidan yang bertugas di Puskesmas Simpang Periuk Kota Lubuk Linggau yang tinggal di Kecamatan Lubuk Linggau Barat 1.

BACA JUGA:29 Orang Terjaring Razia Hotel dan Tempat Hiburan Malam di Lubuk Linggau, Ada Pasangan Mesum Bawah Umur

Pasangan yang belum resmi menikah itu terjaring dalam kamar Hotel Indo di  Jalan Sukarno, Kelurahan Pasar Satelit, Kecamatan Lubuk Linggau Utara II, Sabtu, 29 Juni 2024 sekira pukul 23.00 WIB.

Plt Kasat Pol PP Kota Lubuk Linggau Erwin Armaedi kepada wartawan membenarkan adanya oknum bidan yang terjaring razia bersama seorang laki-laki dalam kamar hotel saat menggelar operasi Yustisi.

Dikatakan Erwin, saat didata, sang bidang tersebut statusnya seorang janda yang memiliki satu anak. Saat digerebek, oknum bidan itu lagi asyik bersama pria asal PALI dalam kamar hotel Indo.

“Dia juga bertugas di Puskesmas Simpang Periuk,” tegas mantan Kepala Dinkes Kota Lubuk Linggau itu.

BACA JUGA:Cegah Peredaran Barang Terlarang, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Laksanakan Razia Rutin

Menurut Erwin, operasi  Yustisi yang dilakukan  tim gabungan Satpol PP bertujuan untuk mengatasi penyakit masyarakat .

Adapun targetnya setiap hotel dan kos-kosan yang ada di wilayah Kota Lubuk Linggau.

Dari razia tersebut, terjaring 29 orang termasuk pasangan oknum bidan dan pria asal PALI dengan rincian 14 laki-laki, 12 wanita dan 3 perempuan bawah umum.

Adapun personil Tim Gabungan yang menggelar operasi Yustisi diantaranya Satuan Pol PP, Kepolisian, Subdenpom, pemerintah kecamatan, Perizinan, Bagian Hukum dan dinas Sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: