Hendri Praja Dapat Restu Sesepuh Lembak Maju Pilkada Rejang Lebong 2024

Hendri Praja Dapat Restu Sesepuh Lembak Maju Pilkada Rejang Lebong 2024

Hendri Praja Dapat Restu Sesepuh Lembak Maju Pilkada Rejang Lebong 2024--

REJANG LEBONG, LINGGAUPOS.CO.IDHendri Praja juga mendapatkan restu dari para sesepuh dan keluarga besar Lembak.

Padahal sebelumnya, didorong untuk maju bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Rejang Lebong (RL) 2024-2029 oleh perwakilan dan tokoh masyarakat Rejang Lebong.

Bahkan bukan rahasia umum lagi, setelah mengemuka, nama DR. H. Hendri, S.STP, M.Si (Hendri Praja) kini makin hangat menjadi topik perbincangan. 

Sosok milenial cerdas, birokrat dan berpengalaman di bidang kontruksi itu disebut paling potensial menjadi Wakil Bupati (Wabup) Rejang Lebong 2024-2029. 

BACA JUGA:Masyarakat Lembak Dorong Hendri Praja Maju Pilkada Rejang Lebong 2024

Yurizal, mantan DPRD Rejang Lebong kepada wartawan menyebutkan saatnya putra Lembak memimpin Rejang Lebong. 

Tepatnya Hendri Praja putra asli Desa Apur Kecamatan Sindang Beliti Ulu (SBU) tentu sangat direstui untuk maju Pilkada RL tahun ini. 

“Sesepuh, tokoh masyarakat dan keluarga besar Lembak tentu merestui ananda Hendri maju Pilkada Rejang Lebong tahun ini. Sebagai Wakil Bupati atau bahkan jadi Bupatinya,” tegas anggota DPRD Rejang Lebong empat periode itu.

Mantan Waka DPRD Rejang Lebong itu juga mengatakan, dirinya siap berjuang untuk menjadikan Hendri Praja pemimpin Rejang Lebong ke depan.

BACA JUGA:Soal Pertemuan Sulaiman Kohar-Hendri Juniansyah, Ini Penjelasan Gerindra Lubuk Linggau

“Sebenarnya saya ingin istirahat (pada Pilkada 2024-2029) tapi karena yang maju putra daerah Lembak (Hendri Praja) yang memang benar-benar potensial hampir di semua lini, saya siap turun gunung, berjuang mati-matian,” tegasnya.

Sementara di satu kesempatan H Umar Usman, Wakil Bupati RL  periode 2000-2005 yang juga asli dari Lembak begitu terharu dan senang ketika ada putra Lembak maju Pilkada. 

Wabup pertama setelah sebelumnya Rejang Lebong dipimpin Bupati tanpa Wabup itu berjanji akan memperjuangkan putra Lembak (Hendri Praja) untuk memenangkan Pilkada RL November 2024 mendatang.

“Siapapun pasangannya (Hendri Praja) saya siap berjuang dan berada di barisan terdepan,” kata pendamping Bupati HA Hijazi yang akrab disapa Pak Ganang ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: