Viral Aksi Maling di Palembang, Pelaku Patahkan Stang Motor Terekam CCTV

Viral Aksi Maling di Palembang, Pelaku Patahkan Stang Motor Terekam CCTV

Viral Aksi Maling di Palembang, Pelaku Patahkan Stang Motor Terekam CCTV--instagram: oypalembang

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Viral aksi pelaku pencurian sepeda motor yang terekam CCTV di PALEMBANG, dalam aksinya ia nekat patahkan stang motor.

Kembali terjadi lagi, aksi pencurian sepeda motor di Kota Palembang, Sumatera Selatan. Kali ini lagi dan lagi aksi pelaku berhasil terekam kamera CCTV.

Pencurian sepeda motor di Palembang sudah sangat sering terjadi seakan tak ada habisnya dan sangat meresahkan.

Baru-baru ini pelaku pencurian sepeda motor kembali beraksi dan berhasil terekam CCTV bahkan tengah viral di media sosial.

BACA JUGA:Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Terima Bantuan Steamer, Metal Detector dan Lampu Darurat Dari Ditjenpas

Kali ini seorang pria mengenakan helm dan jaket berwarna hitam terekam CCTV mencuri sepeda motor Honda Beat dengan nopol BG 3287 JBE.

Pencuri nekat maling motor tersebut yang saat itu tengah  terparkir di halaman tempat kosan Ravia 66 Kemuning Palembang, pada Sabtu malam 29 Juni 2024.

Dari video yang beredar, salah satunya dikutip dari unggahan instagram @sumeks.co, yang dikutip pada Senin, 1 Juli 2024.

Dalam video tersebut terlihat, dua orang pria berboncengan sepeda motor dan masuk ke halaman tempat kosan ketika para penghuninya sedang tertidur.

BACA JUGA:Pria Asal PALI Bersama Oknum Bidan Lubuk Linggau Asyik Berduaan di Kamar Hotel, Apes Tiba-tiba Ada Pol PP

Setibanya di lokasi, pelaku yang berjaket hitam yang duduk di jok belakang itu turun dari sepeda motor langsung mendekati motor incarannya.

Kemudian pelaku itu pun langsung melancarkan aksinya, pria berjaket tersebut berupaya mematahkan stang motor.

Hanya dalam kurun waktu 10 detik, motor tersebut berhasil dikuasainya motor yang semulanya di stang sudah dipatahkan oleh pelaku.

Selanjutnya, dibantu dengan pelaku yang lainnya. Mereka menghidupkan mesin motor tersebut dan langsung tancap gas membawa kabur motor curiannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: