Gerindra Bakal Berikan Kejutan di Pilkada Lubuk Linggau 2024, Silahkan Ditebak

Gerindra Bakal Berikan Kejutan di Pilkada Lubuk Linggau 2024, Silahkan Ditebak

Gerindra Bakal Berikan Kejutan di Pilkada Lubuk Linggau 2024, Silahkan Ditebak--

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID.ID – Partai Gerindra bakal berikan kejutan di Pilkada LUBUK LINGGAU 2024. Hal ini seperi diungkapkan Ketua DPC Gerindra LUBUK LINGGAU Hendri Juniansyah.

Hendri Juniansyah yang juga akrab disapa Hen Aster ini, menjelaskan kejutan itu akan disampaikan dalam beberapa hari kedepan.

“Saya Senin 1 Juli 2024 ke Jakarta, untuk menyampaikan ke pimpinan (DPP Gerindra, red), mengenai hal ini,” jelasnya kepada LINGGAUPOS.CO.ID, disela-sela Podcast Ngobrol Soal Pilkada (Ngopo), Minggu 30 Juni 2024 malam.

Ia mengakui bahwa hal ini juga masih berkaitan dengan pertemuan dirinya dengan H Sulaiman Kohar di Palembang beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Soal Pertemuan Sulaiman Kohar-Hendri Juniansyah, Ini Penjelasan Gerindra Lubuk Linggau

Apalagi, Hen Aster juga mengakui bahwa dalam pertemuan itu, memang membahas tentang Pilkada Lubuk Linggau.

Hasil pertemuan tersebut, ditambahkan Hen akan disampaikan ke DPP Gerindra. Begitu juga dengan kondisi perpolitikan di Lubuk Linggau.

Termasuk dengan kejutan yang akan diberikan Gerindra tersebut akan disampaikan dan dibahas bersama DPP Gerindra.

Bahkan diketahui bahwa Hen juga sudah janji bertemu dengan pimpinan parpol lainnya di Lubuk Linggau untuk bertemu di Jakarta.

BACA JUGA:Gerindra Gandeng Sulaiman Kohar di Pilkada Lubuk Linggau, Foto Makan Malam Bersama Ketua DPC Beredar

Mengenai apakah kejutan tersebut, mari kita sama-sama bersabar dan menunggu informasi dari Hen Aster setelah bertemu dengan DPP Gerindra di Jakarta.

Sementara itu, diakui Hen Aster, saat ini pelaksanaan Pilkada Lubuk Linggau 2024 semakin dekat. 

Bahkan sudah muncul 2 pasang bakal calon Wali Kota dan Wakil wali Kota Lubuk Linggau yang telah melakukan deklarasi tahap awal.

Untuk itu dalam waktu dekat diakui Hen Aster, dirinya akan menyampaikan situasi peta politik yang ada kepada pimpinan pusat untuk mengambil sikap dalam Pilkada Kota Lubuk Linggtau 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: