Copa America 2024: Prediksi Bolivia vs Panama, Selasa 2 Juli 2024, Kick Off 08.00 WIB

Copa America 2024: Prediksi Bolivia vs Panama, Selasa 2 Juli 2024, Kick Off 08.00 WIB

Copa America 2024: Prediksi Bolivia vs Panama, Selasa 2 Juli 2024, Kick Off 08.00 WIB--instagram: fepafut

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Copa America 2024 memasuki matchday ke-3 pertandingan terakhir fase grup, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Bolivia vs Panama, pada selasa 2 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 08.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Bolivia vs Panama, Copa America 2024

Preview

BACA JUGA:Daftarkan Media Online Anda ke SMSI Lubuk Linggau, ini Syarat dan Keuntungannya

Pertandingan yang mempertemukan Bolivia kontra Panama pada matchday ke-3 grup C Copa America 2024 ini akan berlangsung di Stadion Inter & Co, Orlando, pada selasa pagi nanti.

Di dua pertandingan terakhirnya Bolivia tampil buruk dan mendapatkan hasil kalah, mendapatkan hasil kalah atas tuan rumah Amerika Serikat 2-0 dan kalah dengan skor telak 5-0 atas Uruguay.

Dengan hasil yang lebih baik dari Bolivia, Panama mendapatkan tiga poin dari dua pertandingan yang mereka lakoni di fase grup.

Dengan satu hasil menang dan satu hasil kalah, menang atas Amerika Serikat dengan skor tipis 2-1 dan menderita kekalahan atas Uruguay dengan skor 3-1.

BACA JUGA:Hendri Praja Dapat Restu Sesepuh Lembak Maju Pilkada Rejang Lebong 2024

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Akankah dewi fortuna berpihak ke Bolivia atau Panama? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Di atas kertas Panama lebih unggul dari Bolivia di lima pertandingan yang mempertemukan keduanya sejauh ini, Panama dengan empat hasil menang dan satu kali kalah dari Bolivia.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: