Soal Pertemuan Sulaiman Kohar-Hendri Juniansyah, Ini Penjelasan Gerindra Lubuk Linggau

Soal Pertemuan Sulaiman Kohar-Hendri Juniansyah, Ini Penjelasan Gerindra Lubuk Linggau

Soal Pertemuan Sulaiman Kohar-Hendri Juniansyah, Ini Penjelasan Gerindra Lubuk Linggau--

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID -  Isu poros ketiga pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota LUBUK LINGGAU H Sulaiman Kohar- Hendri Juniansyah kian menguat.

Keduanya diketahui telah melakukan pertemuan dengan konsep jamuan makan malam di salah satu tempat di Kota Palembang.

Hendri Juniansyah sendiri saat ini merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Lubuk Linggau dan juga Wakil Ketua 1 DPRD Kota Lubuk Linggau.

Pada Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024, Hendri Juniansyah terpilih kembali dengan total perolehan suara Partai Gerindra di Lubuk Linggau mendapatkan 5 kursi.

BACA JUGA:Gerindra Gandeng Sulaiman Kohar di Pilkada Lubuk Linggau, Foto Makan Malam Bersama Ketua DPC Beredar

Pasca hasil Pemilu Legislatif 2024, Hendri Juniansyah juga mendapat perintah langsung dari calon Presiden terpilih Prabowo Subianto untuk maju dalam Pilkada Kota Lubuk Linggau sebagai calon Wali Kota.

Lantas apa yang dibahas Hendri Juniansyah bersama mantan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau 2 periode H Sulaiman Kohar?

Saat dikonfirmasi LINGGAUPOS.CO.ID, Hen Aster sapaan Hendri Juniansyah mengakui jika yang dibahas terkait Pilkada Kota Lubuk Linggau 2024.

Bahkan menurutnya, hasil pembicaraan dirinya dengan H Sulaiman Kohar akan disampaikan kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra untuk menentukan sikap dalam Pilkada Lubuk Linggau 2024.

BACA JUGA:Mengejutkan, Ini Pernyataan Sulaiman Kohar Soal Pilkada Lubuk Linggau 2024

“Yang jelas itu (foto momen H Sulaiman Kohar-Hendri Juniansyah) acara pertemuan dan makan malam di Palembang membahas Pilkada 2024,” kata Hendri Aster, Minggu, 30 Juni 2024 malam.

Diakui Hen Aster, saat ini pelaksanaan Pilkada Lubuk Linggau 2024 semakin dekat. Bahkan sudah muncul 2 pasang bakal calon Wali Kota dan Wakil wali Kota Lubuk Linggau yang telah melakukan deklarasi tahap awal.

Untuk itu dalam waktu dekat diakui Hen Aster, dirinya akan menyampaikan situasi peta politik yang ada kepada pimpinan pusat untuk mengambil sikap dalam Pilkada Kota Lubuk Linggtau 2024.

Terkait perintah calon Presiden terpilih Prabowo Subianto agar kadernya maju sebagai Calon Wali Kota pada Pilkada serentak 2024, menurut Hen Aster bukan harga mati. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: