Waspada! Kawanan Pelaku Curanmor Terus Beraksi di Palembang Terintai CCTV di Berbagai Lokasi

Waspada! Kawanan Pelaku Curanmor Terus Beraksi di Palembang Terintai CCTV di Berbagai Lokasi

Waspada! Marak Kawanan Pelaku Curanmor Terus Beraksi di Palembang Terintai CCTV di Berbagai Lokasi--cctv

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab A9 Kids Edition:Tablet Khusus Buat Anak dengan Harga Murah, Intip Fitur Terbaiknya

Dalam kasus tersebut para pelaku berhasil mengambil sebuah motor, adapun korban juga telah melaporkan kejadian tersebut pada Polsek setempat dengan rekaman CCTV yang menyertainya.

Tak hanya itu saja, video-video lainnya juga banyak beredar luas di sejumlah wilayah Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Pada Senin, 20 Mei 2024 empat sepeda motor hilang sekaligus dalam semalam, diketahui saat kejadian 4 sepeda motor tersebut sedang terparkir di halaman kost yang ada di Jalan Gubernur H Bastari, Perumahan Taman Ogan Permai Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan.

Namun, aksi pelaku berhasil terekam kamera CCTV yang terpasang di lokasi kejadian, diketahui pelaku pun berjumlah lebih dari dua orang.

BACA JUGA:Infinix GT 20 Pro 5G , HP Rp4 Jutaan Raja Gaming dengan Kamera 108MP, Cek Spesifikasi Lengkapnya

Kemudian malam sebelumnya, pelaku curanmor juga beraksi, kali ini di Jalan HBR Motik Komplek Kelapa Indah Blok 1 No 16 Karya Baru Kecamatan Alang-alang Lebar, Palembang pada Minggu 19 Mei 2024.

Dalam aksinya itu pelaku berhasil mengambil sepeda motor Honda Beat BG 6731 ASQ yang sedang terparkir.  Bahkan, kedua pelaku terlihat mengangkat ban depan sepeda motor demi melancarkan aksinya.

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinza saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, pihaknya tidak akan berhenti memburu pelaku Curanmor.

“Kita terus berupaya melakukan penyelidikan guna memburu para pelaku Curanmor yang masih berkeliaran di luar sana,” ujarnya.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut Bus Study Tour di OKI Timur: 2 Meninggal Dunia, Sopir Melarikan Diri

“Kita juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan selalu menggunakan kunci pengaman tambahan saat hendak memarkirkan atau meninggalkan sepeda motor kesayangan,” imbaunya. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: