Kuangyu K3: Motor Listrik dengan Desain Elegan Bergaya Italia, Intip Spesifikasi dan Keunggulannya

Kuangyu K3: Motor Listrik dengan Desain Elegan Bergaya Italia, Intip Spesifikasi dan Keunggulannya

Kuangyu K3.--Laman resmi kuangyu.id

LINGGAUPOS.CO.ID – Motor listrik Kuangyu K3 menjadi produk terbaru keluaran dari PT Kuangyu Motors Indonesia yang menggabungkan desain elegan yang bergaya Italia dengan performa handal.

Selain itu, desain motor listrik ini juga mirip Vespa yang tawarkan tampilan bergaya dan elegan.

Bukan hanya cantik, motor listrik Kuangyu K3 ini juga dilengkapi dengan spesifikasi teknis yang sangat mengesankan, dan jadikannya sebagai pilihan ideal bagi yang inginkan kendaraan ramah lingkungan tanpa korbankan gaya serta fungsionalitas.

Melansir dari laman resmi Kuangyu yang dikutip pada Senin, 1 Juli 2024, motor ramah lingkungan ini sangat cocok untuk kamu yang inginkan kendaraan tanpa mengorbankan gaya serta fungsionalitas.

BACA JUGA:Sunra Swift: Motor Listrik yang Punya Box Besar, Cocok Bawa Belanjaan Pasar Emak-emak

Untuk itu yuk langsung saja, simak di bawah ini spesifikasi serta keunggulan dari motor listrik Kuangyu K3, serta alasan kamu harus jadikannya sebuah pilihan untuk dipertimbangkan.

1. Desain

Motor listrik Kuangyu K3 ini hadir dengan desain sangat mewah serta bergaya, yang terinspirasi dari Vespa dan menggabungkan elemen klasik dan modern yang berikan kesan elegan.

Adapun tampilannya yang aerodinamis ini tambahkan daya tarik visual yang sementara detail bodi yang diperhatikan dengan baik dan menambah nuansa premium nan langka pada motor listrik sejenis.

BACA JUGA:United MX1200: Motor Listrik Murah Rp8 Jutaan yang Punya Fitur Anti Maling, Buruan Bawa Pulang!

2. Spesifikasi mesin

Yang jadi salah satu keunggulan utama dari motor listrik Kuangyu K3 ini yaitu mesinnya yang handal, dimana motor ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1000 watt.

Dengan mesin berkapasitas tersebut memberikan tenaga yang cukup untuk penggunaan sehari-hari.

Dengan mesin tersebut, motor listrik ini bisa capai kecepatan maksimal hingga 55 km/jam, sangat cocok untuk dipakai di berbagai kondisi jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: