Imbas Tahanan Tewas di Jambi, 2 Polisi Diperiksa Usai Massa Serang Polsek

Imbas Tahanan Tewas di Jambi, 2 Polisi Diperiksa Usai Massa Serang Polsek

2 polisi diperiksa usai meninggalnya tahanan di dalam sel polsek jambi--Pixabay.com

BACA JUGA:Tampil Sporty dan Modern, Cek Spesifikasi, Fitur Serta Harga Motor Yamaha Jupiter Z1

Dalam video yang beredar di media sosial, memperlihatkan situasi di Polsek Kumpeh Ilir yang kacau akibat diserang massa.

Dimana dalam video tersebut terlihat, kaca kantor polisi pecah berserakan hingga, tv dan kursi-kursi yang ada di sana juga berantakan.

Sebelumnya telah diberitakan, Imbas dari seorang tahanan yang tewas gantung diri di rumah tahanan, massa emosi hingga serang dan merusak fasilitas Polsek Kumpeh Ilir, Provinsi Jambi.

Diketahui aksi massa melakukan penyerangan terhadap Polsek Kumpeh Ilir, Kabupaten Muaro Jambi itu dikarenakan seorang tahanan diduga tewas gantung diri di rumah tahanan (rutan)

BACA JUGA:Bawa Baterai Jumbo 6.500mAh dan Layar 5.000 Nits, HP Vivo Y300 Pro Akhirnya Meluncur, Ini Speknya

Yakni pada Rabu 3 September 2024 malam, ada tahanan diduga tewas gantung diri. Tahanan yang tewas di rutan tersebut diketahui berinisial R (20).

Adapun penangkapan terhadap R dilakukan oleh personil dari Polsek Kumpeh Ilir lantaran adanya laporan dari warga, mengenai kehilangan barang di salah satu sekolah dasar negeri (SDN) 35 Desa Tanjung.

Lantas, usai mendapatkan laporan tersebut, anggota pun menangkap terduga pelaku pencurian di SD tersebut yakni R.

Kata Amin, sementara untuk jasad tahanan yang tewas gantung diri tengah dilakukan visum untuk mengetahui penyebab kematiannya apakah murni bunuh diri atau ada kekerasan lain yang diterima olehnya.

BACA JUGA:Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Rutinkan Yasinan Malam Jumat

“Untuk sementara (penyebab kematian) kita belum memastikan. Untuk mayat tengah dilakukan visum di Rumah Sakit Bhayangkara,” jelasnya.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: