Tampil Sporty dan Modern, Cek Spesifikasi, Fitur Serta Harga Motor Yamaha Jupiter Z1

Tampil Sporty dan Modern, Cek Spesifikasi, Fitur Serta Harga Motor Yamaha Jupiter Z1

Motor Yamaha Jupiter Z1--

LINGGAUPOS.CO.ID - Yamaha Jupiter Z1 hadir sebagai pilihan menarik bagi mereka yang masih setia dengan motor bebek. 

Selain itu, Yamaha Jupiter Z1 memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan motor matik. 

Kemudian, posisi berkendara yang lebih tegak, bobot yang lebih ringan, dan konsumsi bahan bakar yang relatif irit menjadi daya tarik utama bagi para penggemar motor bebek.

Dalam memanjakan konsumen, Yamaha secara konsisten terus menyematkan warna dan grafis baru atraktif yang mengangkat ciri khas Yamaha Jupiter Z1. 


Double Head Lamp.--yamaha-motor.co.id

Yamaha Jupiter Z1 menghadirkan warna Metallic Black, Metallic Red, dan Metallic Cyan dikombinasikan dengan grafis berkarakter Jupiter Z1 yang sporty, agresif dan modern. 

Perpaduan grafis cyan dan merah tampak menonjol pada warna Metallic Black, sedangkan Metallic Red mendapatkan sentuhan gold dan Metallic Cyan dibubuhi grafis putih bercampur merah.

Yamaha pun ingin mempertegas tampilan sporty dan modern image Yamaha Jupiter Z1 warna baru ini dengan grafis bergaris tajam pada body motor. 

Lalu tulisan Yamaha Jupiter Z1 memperkuat penampilan motor ini karena tampak makin agresif dengan kesan modern yang kental.


Aerodynamic Air Flow--yamaha-motor.co.id

”Kualitas motor bebek Yamaha telah terbukti bermanfaat mendukung kegiatan harian dan hobi berkendara konsumen lainnya. Jupiter Z1 salah satu yang disukai sampai sekarang karena berbagai keunggulan yang mampu menunjang mobilitas pengendara,”ujarnya. 

“Kami pun menyematkan warna dan grafis baru pada motor itu yang membuat tampilan Jupiter Z1 makin sporty dan modern. Konsumen dapat menggunakan Jupiter Z1 dengan penampilan teranyar ini sekaligus memanfaatkan performa dan ketangguhan motor itu yang sudah teruji,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Fitur Yamaha Jupiter Z1

Yamaha Jupiter Z1 memiliki desain body berkualitas merepresentasikan karakter sporty dan modern, membuat pengendara kian percaya diri saat di jalanan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: