Wadaw, Detik-detik Menegangkan Duel Polisi VS Pria dengan Golok di Riau, Begini Penyebab dan Endingnya

Wadaw, Detik-detik Menegangkan Duel Polisi VS Pria dengan Golok di Riau, Begini Penyebab dan Endingnya

Wadaw, Detik-detik Menegangkan Duel Polisi VS Pria dengan Golok di Riau, Begini Penyebab dan Endingnya--instagram: memomedsos

RIAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Detik-detik menegangkan  duel antara anggota Polisi vs pria bergolok di RIAU, ternyata ini penyebab dan endingnya.

Viral di media sosial yang memperlihatkan aksi duel antara salah seorang anggota Polisi dengan pria bergolok yang cukup menegangkan.

Aksi tersebut terekam cctv, seorang pria bersenjata golok nekat menyerang seorang polisi di Indragiri Hilir, Riau pada saat sahur.

Dalam video yang beredar, terlihat saat itu sekelompok orang tengah sahur di halaman depan rumahnya, di sana ada dua orang perempuan dan tiga orang laki-laki.

BACA JUGA:Mengapa Korban Inses di Rejang Lebong Bengkulu Justru Membela Pelaku, ini Penjelasannya

Kemudian secara tiba-tiba datang seorang pria bersenjata yang membuat kaget sekelompok orang yang sedang sahur itu.

Pria bersenjata tersebut kemudian mengacungkan senjata tajam (sajam) jenis golok, namun ternyata yang diserangnya ialah anggota Satuan Narkoba Polres Indragiri Hilir bernama Brigadir Oki Bambiantoro

Saat pria tersebut mengacungkan golok, dengan sigap Oki pun menodongkan pistol ke arah pria itu agar ia menurunkan senjata tajamnya.

Bahkan, Oki sempat melemparkan dua kali tembakan peringatan ke udara karena pria bersenjata golok itu awalnya masih melakukan perlawanan.

BACA JUGA:Siap-Siap! KTP Digital Rilis Mei 2024, Simak 5 Perbedaannya dengan e-KTP Biasa

Namun, dalam video selanjutnya, pria bersenjata tajam golok itu berhasil diamankan, ia dibekuk oleh Oki beserta dua orang pria lainnya.

Seperti mengutip dari unggahan instagram @memomedsos_ official, yang dikutip pada Rabu 27 Maret 2024, yang menampilkan detik-detik penyerangan oleh seorang pria bersenjata hingga berhadapan dengan salah seorang anggota polisi.

Penyebab Penyerangan

Diketahui rupanya pelaku yang menyerang dengan golok tersebut merupakan mantan rehabilitasi kasus narkoba di Indragiri Hilir, Riau inisial FL (37), pelaku nekat acungkan golok pada seorang polisis dikarenakan dendam karena ia pernah ditangkap dalam kasus narkoba sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: