Oppo A54, Handphone Pintar Cocok untuk Fotografi Sedang Diskon, Buruan Cek Spesifikasi dan Harganya di Sini

Oppo A54, Handphone Pintar Cocok untuk Fotografi Sedang Diskon, Buruan Cek Spesifikasi dan Harganya di Sini

Oppo A54.--Shopee Mall Oppo Indonesia Official Store

LINGGAUPOS.CO.ID – Di zaman yang sudah semakin berkembang dan maju dengan teknologi 5G, Oppo hadir dengan handphone pintarnya Oppo A54 5G di April 2021 lalu.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Sabtu, 27 April 2024, handphone pintar ini menawarkan koneksi supercepatnya yakni 5G dengan harga yang sangat terjangkau yaitu berkisar Rp 2 jutaan saja.

Yang mana, dengan harga terjangkau ini menjadikannya sebagai pilihan menarik untuk para pengguna yang sedang mencari ponsel pintar dengan spesifikasi unggulan tanpa menguras dompet.

Menurut informasi, Oppo A54 5G ini hadir dengan desainnya yang menawan dan elegan, dengan bodi ramping hingga tampilan yang bersih, membuat handphone ini memberi kesan premium untuk penggunanya.

BACA JUGA:Serbu! Handphone Oppo A57 Performa Apik, Baterai Awet Sedang Diskon 21 Persen, Cek Keunggulannya di Sini

Lebih lanjut, ponsel ini tersedia dalam beberapa pilihan warna yang atraktif yakni Fluid Black dan Fantastic Purple, Oppo A54 5G akan memikat perhatianmu sejak pandangan pertama.

Untuk layarnya juga patut diacungi jempol, yakni layar berukuran 6,5 inci dan resolusi FHD+ (1080 x 2400 pixel), para pengguna akan dimanjakan dengan tampilannya yang tajam serta memukau.

Menggunakan teknologi LCD IPS juga menghadirkan reproduksi warna yang hidup serta sudut pandang yang luas sehingga kamu bisa menikmati semua konten multimedia dengan kualitas yang luas biasa.

Yang menjadi daya tarik utama dari Oppo A54 5G ini yaitu kemampuannya untuk terhubung dengan jaringan 5G.

BACA JUGA:Baru Rilis! Inilah Harga dan Detail Handphone Samsung S24 Ultra, Apakah Terjangkau? Cek di Sini

Degan 5G ini kamu bisa menikmati internet yang sangat luar biasa cepat, yang juga memungkinkan kamu untuk streaming video, menjelajahi media sosial, hingga mengunduh file dengan kecepatan yang mengesankan.

Tak lagi perlu menunggu waktu yang lama untuk memuat halaman web atau menonton video dalam kualitas yang tinggi. 

Oppo A54 5G ini juga membuka peluang baru dalam hal konektivitas serta memberi pengalaman internet yang tak terbatas.

Handphone Oppo A54 5G ini sudah ditenagai dengan prosesor Snapdragon 480 5G dengan konfigurasi Chipset Qualcomm SM 4350 Snapdragon 480 5G (8 nm), CPU Octa-core (2 x 2.0 GHz Kryo 460 & 6 x 1.8 GHz Kryo 460) GPU Adreno 619 yang membuatnya makin tangguh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: