INFO LOWONGAN KERJA: RS AR Bunda Lubuk Linggau Terima Pegawai Baru, Buruan Kirim Lamaran

INFO LOWONGAN KERJA: RS AR Bunda Lubuk Linggau Terima Pegawai Baru, Buruan Kirim Lamaran

INFO LOWONGAN KERJA: RS AR Bunda Lubuk Linggau Terima Pegawai Baru, Buruan Kirim Lamaran-Tangkap Layar-google maps @sherly kurniani

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Rumah Sakit (RS) AR Bunda buka lowongan kerja untuk penempatan wilayah kerja Kota LUBUK LINGGAU.

RS AR Bunda Lubuk Linggau melayani pasien umum, asuransi dan juga bpjs kesehatan. 

RS AR Bunda Lubuk Linggau beralamat di Jalan Garuda RT 03, Kelurahan Bandung Kiri, Kecamatan Lubuk Linggau Barat I, Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan, Indonesia.

RS AR Bunda Lubuk Linggau adalah salah satu rumah sakit swasta yang berada di kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan.

BACA JUGA:INFO LOWONGAN KERJA: Di Super Gym Lubuk Linggau Gaji Bisa Rp8 Sampai Rp20 Juta, Cek Syarat dan Ketentuannya

Berikut ini syarat, posisi yang dibutuhkan dan kualifikasinya. Yuk disimak informasi lengkapnya.

Dikutip LINGGAUPOS.CO .ID dari instagram @linggaukerja pada Jumat, 26 April 2024 berikut ini informasi lengkap lowongan kerja di RS AR Bunda untuk penempatan wilayah kerja Kota Lubuk Linggau.

Tenaga UPSRS (Unit Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Rumah Sakit)

Instalasi Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Rumah Sakit (IPSRS) adalah suatu unit fungsional untuk melaksanakan kegiatan teknis instalasi, pemeliharaan dan perbaikan. 

BACA JUGA:INFO LOWONGAN KERJA: Maintenance Technician di Sucofindo, Cek Syarat dan Ketentuannya

Tujuannya agar fasilitas yang menunjang pelayanan kesehatan di rumah sakit yaitu sarana, prasarana dan peralatan alat kesehatan RS selalu berada dalam keadaan layak pakai guna menunjang pelayanan kesehatan yang paripurna dan prima kepada pasien.

Syarat:

- Pria

- Usia maksimal 25 tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: