H Fauzi Amro Gelar Sholawat dan Doa Bersama Sahabat Fauzi Amro Berlangsung Khidmat

H Fauzi Amro Gelar Sholawat dan Doa Bersama Sahabat Fauzi Amro Berlangsung Khidmat

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi XII Fraksi Partai Nasdem, H Fauzi Amro menggelar sholawat dan doa bersama Sahabat Fauzi Amro (Safa) berlangsung khidmat, Minggu 31 Desember 2023.-foto: agung perdana linggaupos.co.id-

"Dan kemudian diisi Pj dari tahun 2003 Bapak Riduan Effendi yang mana beliau menjadi Walikota terpilih mulai dari Daerah Otonomi Baru tahun 2001 dan dipilih oleh Anggota DPRD Lubuklinggau,"ungkapnya.

Kemudian, pada saat itu Kota Lubuklinggau yakni Kota Administratif yang dipimpin Walikota pertama Bapak Taufik Rahman yang selanjutnya Abas Mahdin dan yang ketiga Bapak HA Karim AR yang merupakan orangtua saya sendiri.

BACA JUGA:Ponpes Al Madani Lubuklinggau Datangkan Syaikh Fauzi Sa’id Muhammady Haikal dari Mesir, Berikut isi Ceramahnya

BACA JUGA:Fauzi H Amro dan Yopi Karim Siap Menangkan Anies Baswedan

Lanjutnya, Walikota selanjutnya Bapak H Riduan Effendi sampai daerah ini menjadi otonomi daerah baru yang menjadi Walikota pertama yang dipilih oleh DPR pada tahun 2003-2008.

"Dan pemekaran daerah otonomi daerah Kabupaten Musi Rawas Utara yaitu pada tahun 2013 dan menjadi definitif pada tahun 2015 hingga saat ini,"jelasnya.

Dikatakannya, bahwa dari dulu di Bumi Silampari sudah ada Anggota DPR RI yang menjadi perwakilan yang pertama yakni Bapak H Ridwan Mukti pada periode 1999- 2004 dan 2024-2009 akan tetapi beliau mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Musi Rawas dan terpilih pada tahun 2005.

Kemudian, yang kedua yakni Bapak Hilman Hindra Nursamsi asli putra Lubuklinggau periode 2009-2014 dan beliau dari Dapil Provinsi Banten.

BACA JUGA:Fauzi H Amro Calon Tunggal Ketua Pemuda Pancasila

"Dan yang ketiga yakni Kakak H Fauzi Amro dari tahun 2014-2019 hingga ke 2024 dan bahwa ada putra putri Silampari yang duduk dari dulu sebagai Anggota DPR RI mewakili kita semua," Ia menambahkan.

Menurutnya, kita tidak boleh melupakan sejarah bahwa dari dulu ada putra putri yang berasal dari Bumi Silampari ini yang duduk di Senayan sebagai Anggota DPR RI.

"Jadi kalau kita naik kita tidak harus menjatuhkan seseorang, marilah kita saling mengajak dengan tidak saling mengejek, marilah kita saling merangkul dengan tidak saling memukul dan marilah kita saling mencari solusi dengan tidak mencaci maki," tegasnya.

Lanjutnya, walaupun banyak tekanan-tekanan, halangan tapi Alhamdulillah kami bersama Kakak H Fauzi Amro terus bergerak untuk melakukan pemenangan pada Pemilu 2024 yang akan datang.

BACA JUGA:Fauzi H Amro Hadiri Safari Jumat NasDem Lubuklinggau, Jabarkan Program Permodalan

"Karena kalau ada putra daerah yang jadi sebagai Anggota DPR RI beliau selalu berkontribusi pada pembangunan di Bumi Silampari yakni yang pertama Bandara Silampari itu 100 persen dana yang digelontorkan pusat yang diupayakan oleh Kakak H Fauzi Amro," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: