Pencuri di Lubuk Linggau Semakin Nekat, Dinding Dijebol

Pencuri di Lubuk Linggau Semakin Nekat, Dinding Dijebol

Pencuri di Lubuk Linggau Semakin Nekat, Dinding Dijebol--

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Aksi pencurian di Kota Lubuk Linggau semakin nekat. Pelaku tidak sungkan untuk menjebol dinding rumah, agar bisa melakukan aksinya.

Hal ini seperti diinformasikan akun FB Budy kepada LINGGAUPOS.CO.ID, aksi pencurian tersebut terjadi di RT.7 Kelurahan Tanah Periuk Kecamatan Lubuk Linggau Selatan II Kota Lubuk Linggau.

Aksi pencurian ini diketahui terjadi pada Minggu 5 Mei 2024 sekitar pukul 14.00 WIB. Saat pemilik rumah baru pulang.

Diceritakan Budy, saat kejadian rumah dalam keadaan kosong. Saat pulang ke rumah, diketahui lemari di kamar sudah diacak-acak.

BACA JUGA:Miris, Bantu Warga Setiap Hari, Motor Anggota TNI di Karang Jaya Muratara Dicuri

Memang saat pulang dijelaskan Budy, pertama kali yang dilihat adalah kamar. Ternyata sampai di kamar, lemari sudah diacak-acak.

Sehingga dilakukan pemeriksaan terhadap ruangan lainnya. Ternyata pelaku diduga masuk ke dalam rumah setelah menjebol dinding dapur.


Pencuri di Lubuk Linggau Semakin Nekat, Dinding Dijebol--

Tepatnya dinding yang mengarah ke mesin air, dan pipa mesin air memang menembus dinding. Sehingga memanfaatkan kondisi tersebut untuk dijebol.

Perkiraan Budy yang masuk ke dalam rumah, ukuran tubuhnya kecil atau masih remaja. Karena lubang tersebut tidak cukup besar dimasuki pria dewasa.

BACA JUGA:Cerita Tukang Sol dan Penjual Telur Gulung di Musi Rawas Kehilangan Motor, Warga Open Donasi

Setelah diperiksa ditambahkan Budy barang yang hilang adalah HP dan tabung gas elpiji. “Cuma hilang HP sama tabung gas,” jelasnya.

Pelaku diperkirakan, kabur saat pemilik rumah pulang. “Mungkin dengar suara motor langsung kabur,” jelasnya.

Budy menambahkan tidak melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian. Namun ia mengimbau warga, agar hati-hati meninggalkan rumah dalam kondisi kosong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: