H Fauzi Amro Gelar Sholawat dan Doa Bersama Sahabat Fauzi Amro Berlangsung Khidmat

H Fauzi Amro Gelar Sholawat dan Doa Bersama Sahabat Fauzi Amro Berlangsung Khidmat

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi XII Fraksi Partai Nasdem, H Fauzi Amro menggelar sholawat dan doa bersama Sahabat Fauzi Amro (Safa) berlangsung khidmat, Minggu 31 Desember 2023.-foto: agung perdana linggaupos.co.id-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID  - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi XII Fraksi Partai Nasdem, H Fauzi Amro  menggelar sholawat dan doa bersama Sahabat Fauzi Amro (Safa) berlangsung khidmat, Minggu 31 Desember 2023.

Sholawat dan doa Sahabat Fauzi Amro ini mengusung tema sambut kemenangan dengan jiwa optimis dan penuh rasa syukur.

Sholawat dan doa Sahabat Fauzi Amro ini bertempat di Posko Induk Safa Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Jogoboyo Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi XII Fraksi Partai Nasdem, H Fauzi Amro dalam sambutannya mengucapkan ribuan terima kasih kepada undangan yang hadir dan kami memang merancang tahun baru ini untuk bersholawat, berdoa dan bersyukur bahwa kenikmatan di tahun 2023 ini akan berlanjut di 2024.

BACA JUGA:H Fauzi Amro Sukses Gelar Serap Aspirasi Masyarakat dan Pelantikan Relawan Safa Se-Kabupaten Musi Rawas

BACA JUGA:Reses Perseorangan H Fauzi Amro Sukses Digelar dan Dapat Dukungan Penuh dari Warga Nahdiyin Musi Rawas

"Saya sangat terharu pada momen tahun baru ini adalah merefleksi apa yang terjadi di tahun 2023 dan Insya Allah akan lebih baik di tahun 2024,"katanya.

Ia berharap dan memohon doa restunya kepada undangan yang hadir untuk mengikuti kontestasi 2024. 

“Kami sekeluarga besar memohon doa restunya untuk bersama-sama berjuang pada pemilu serentak tahun 2024 mendatang,”ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Lubuklinggau, H Rachmad Hidayat menjelaskan kegiatan di Posko Safa ini kami telah melaksanakan dua kalo kegiatan yakni kami telah mengumpulkan seluruh Sahabat Fauzi Amro dari Kabupaten Musi Rawas.

BACA JUGA:Fauzi H Amro Pimpin Rapat Persiapan Sambut Kedatangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar ke Lubuklinggau

BACA JUGA:Anggota Komisi XI DPR RI Fauzi H Amro Bersama DPD NasDem Lubuklinggau Berikan Bantuan Korban Kebakaran

"Alhamdulillah jumlah Sahabat Fauzi Amro kurang lebih 3 ribu orang dan pada malam hari ini H Fauzi Amro bertemu bersama sahabat-sahabatnya di Posko Safa ini," kata H Rachmad Hidayat yang akrab disapa Yoppi Karim.

Yoppi Karim menjelaskan sejarah Kota Lubuklinggau bahwa Lubuklinggau ini bagian dari bumi Silampari yakni Kabupaten Musi Rawas merupakan Kabupaten induk dan Kota Lubuklinggau mekar pada tahun 2001.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: