Itel A70: Handphone Rp1 Jutaan yang Bawa Fitur Dynamic Bar Ala iPhone 15, Cek Sebelum Beli

Itel A70: Handphone Rp1 Jutaan yang Bawa Fitur Dynamic Bar Ala iPhone 15, Cek Sebelum Beli

Itel A70--Instagram @itelethiopia

LINGGAUPOS.CO.ID – Apabila kamu sedang mencari handphone baru dengan harga yang terjangkau, kamu pasti akan tertarik dengan Itel A70, handphone entry-level baru punya Itel dengan harga di bawah Rp1 jutaan saja.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Rabu, 15 Mei 2024, handphone Itel A70 ini menawarkan spesifikasi menarik untuk kelasnya, seperti layar besar, kamera ganda, baterai jumbo, serta fitur Dynamic Bar atau mirip dengan iPhone 15 serta penyimpanan luas.

Handphone Itel A70 ini hadir dengan empat varian warna yaitu Briliant Gold, Starlish Black, Field Green, serta Azure Blue.

Handphone Itel menawarkan konfigurasi RAM serta penyimpanan internalnya yaitu 3GB+128GB, 4GB+128GB, serta 4GB+256GB.

BACA JUGA:Rp3 Jutaan Luar Biasa! Intip Review Handphone Infinix Zero 30 dengan Spesifikasi Mengagumkan

Mengenai harganya, handphone ini untuk varian RAM 3GB/128GB dibanderol dengan harga Rp989 ribuan saja.

Sementara itu, untuk model Itel A70 dengan RAM 4GB + 128GB dibanderol dengan harga Rp1.099 juta.

Terkait spesifikasinya, layar handphone ini memakai IPS 6,6 inci dengan resolusi HD+ (720 x 1612 piksel) dengan notch waterdrop yang punya fitur Dynamic Bar seperti iPhone 15.

Fitur tersebut juga membuat notch dapat menampilkan informasi penting seperti status baterai, notifikasi, hingga panggilan masuk secara dinamis.

BACA JUGA:Rekomendasi Tablet Murah Dengan Harga Rp1 Jutaan, Advan Notebook Tab Vx Lite 10,4, Ini Spesifikasinya

Pada sektor fotografinya, sudah terdapat dual kamera belakang yang memakai sensor utama 13 MP serta sensor kedua 0,3 MP, dengan dilengkapi LED flash.

Untuk kamera depannya sendiri beresolusi 8MP yang juga dilengkapi oleh LED flash.

Mengenai spesifikasi prosesor-nya, perusahaan ini telah memasang chipset Unisoc T603 (12nm) yang dipadukan dengan RAM hingga 4GB serta penyimpanan internal 128GB.

Apabila diperlukan, kamu juga bisa memakai fitur extended RAM guna menambahkan kapasitas RAM handphone Itel hingga 8GB dengan memanfaatkan ruang penyimpanan internal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: