Perhatikan! Inilah iPhone 15 Pro Max Palsu Rp1,6 Juta, 100 Persen Mirip dengan Aslinya, Sulit Dibedakan

Perhatikan! Inilah iPhone 15 Pro Max Palsu Rp1,6 Juta, 100 Persen Mirip dengan Aslinya, Sulit Dibedakan

iPhone 15 Pro Max Palsu--YouTube GadgetIn

LINGGAUPOS.CO.ID – Waspadalah, karena telah beredar di pasar global teknologi, handphone iPhone 15 Pro Max palsu yang sangat mirip sekali dengan aslinya.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Rabu, 15 Mei 2024, sebelumnya sangat penting untuk dicatat bawah membeli handphone palsu merupakan tindakan illegal dan tidak dianjurkan.

Untuk itu, yuk intip iPhone 15 Pro Max palsu ini, agar kamu dapat mengetahui informasi mengenai perbedaan antara iPhone asli dan tiruannya.

Pertama-tama, mengenai penampilan dari iPhone 15 Pro Max palsu ini, secara fisik memanglah punya kemiripan yang sangat tinggi dengan iPhone asli.

BACA JUGA:Rp3 Jutaan Luar Biasa! Intip Review Handphone Infinix Zero 30 dengan Spesifikasi Mengagumkan

Dari desain bodinya hingga tata letak tombol hingga logo Apple, hampir keseluruhan terlihat sangat serupa.

Namun, ada beberapa perbedaan kecil yang bisa kamu lihat agar dapat membedakan iPhone palsu dengan yang aslinya.

Pada saat membuka kotak iPhone 15 Pro Max palsu, kamu dapat menemukan handphone tersebut dengan aksesoris seperti charger, kabel USB, hingga earphone.

Namun, kualitas aksesoris ini biasanya akan lebih rendah jika dibandingkan dengan yang disertakan pada paket iPhone aslinya.

BACA JUGA:Rekomendasi Tablet Murah Dengan Harga Rp1 Jutaan, Advan Notebook Tab Vx Lite 10,4, Ini Spesifikasinya

Sementara itu, dapat juga diperhatikan kualitas dari kemasan serta cetakan logo Apple pada kotak, sebab iPhone palsu ini kerap punya kualitas cetakan yang buruk.

Setelah mengeluarkan handphone dari kotanya, pengguna bisa melihat bahwa layar iPhone 15 Pro Max palsu ini punya kualitas sangat rendah jika dibandingkan dengan iPhone asli.

Untuk warna dan kecerahan layarnya mungkin terlihat kurang jelas dan tajam.

Selain itu juga, pada kualitas bahan yang dipakai untuk bodi handphone ini juga mungkin terasa lebih murah serta tidak sekuat dengan iPhone asli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: