Modus Pembunuhan Owner Kopi Selangit Musi Rawas, Tersangka Berjalan 2 Jam, Gunakan Alat Bantu Bambu

Modus Pembunuhan Owner Kopi Selangit Musi Rawas, Tersangka Berjalan 2 Jam, Gunakan Alat Bantu Bambu

Modus Pembunuhan Owner Kopi Selangit Musi Rawas, Tersangka Berjalan 2 Jam, Gunakan Alat Bantu Bambu-Tangkap Layar-

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID –  Tersangka pembunuh Owner Kopi Selangit MUSI RAWAS inisial Daru telah merencanakan aksi pencurian sebelum menghabisi nyawa korban.

Diketahui Owner Kopi Selangit Musi Rawas Fatkhurozi alias Ozy (36) pada Selasa, 14 Mei 2024 tewas setelah ditikam tersangka Daru sekitar pukul 00.16 WIB.

Tersangka Daru berhasil diamankan Tim Opsnal Satuan Reskrim Polres Musi Rawas kurang dari 24 jam setelah kejadian, pada Selasa, 14 Mei 2024 sekira pukul 22.00 WIB di rumah neneknya di Desa Taba Gindo Kecamatan Selangit Kabupaten Musi Rawas.

Kapolres Musi Rawas AKBP Andi Supriadi didampingi Wakapolres Kompol Harsono menjelaskan, dari hasil pemeriksaan awal, tersangka Daru mengaku sebelum menghabisi korban Ozy memiliki niat untuk melakukan pencurian.

BACA JUGA:Ini Tersangka Pembunuh Owner Kopi Selangit, Dihadirkan di Polres Musi Rawas

Sebelumnya, tersangka Daru Salam bersama temannya S (DPO) berjalan dari Desa Taba Gindo Kecamatan Selangit, kabupaten Musi Rawas menuju ke rumah korban Ozy dengan waktu lebih kurang 2 jam.

Sampai di rumah korban di Dusun II Desa Karang Panggung Kecamatan Selangit, tersangka Daru dan S mengambil sebuah bambu sebagai alat bantu kejahatan yang akan mereka lakukan.

Bambu itu digunakan tersangka Daru Salam untuk naik ke loteng rumah korban Ozy. Sedangkan terduga pelaku S menunggu di luar rumah.

“Jadi teman tersangka D inisial S menunggu di luar. Keduanya memang sudah meniatkan melakukan pencurian motor di rumah korban,” jelas AKBP Andi Supriadi saat pres rilis, Rabu, 15 Mei 2024.  

BACA JUGA:Terduga Pelaku Pembunuh Owner Kopi Selangit Musi Rawas Ditangkap, Camat Sampaikan Ini

Ditambahkan AKBP Andi Supriadi, setelah berhasil masuk ke dalam rumah korban, tersangka Daru sempat bersembunyi dalam loteng. Kemudian saat turun ke bawa, aksi tersangka Daru Salam kepergok oleh korban.

Menurut Kapolres, saksi Siti Masitoh yang merupakan ibu korban saat kejadian terbangun mengedar ribut antara anaknya dengan tersangka Daru Salam di ruang tamu.

“Karena panik, tersangka mengambil pisau yang ada di rumah korban. Kemudian menusuk korban lalu kabur,” terang Kapolres.

Saat itu kata Kapolres, korban sempat mengejar tersangka Daru Salam yang kabur melalui pintu diikuti saksi Siti Masitoh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: