Mansa Basketball Club MAN 1 Model Lubuklinggau Raih Juara I Basketball Competition Pada Gebyar Silampari 2023

Mansa Basketball Club MAN 1 Model Lubuklinggau Raih Juara I Basketball Competition Pada Gebyar Silampari 2023

Mansa Basketball Club (MBC) MAN 1 Model Lubuklinggau berhasil memperoleh Juara I Basketball Competition Kategori Putra pada ajang Pekan Gebyar Silampari Tahun 2023 di Taman Olahraga Megang (TOM), Sabtu 23 Desember 2023.-Foto : Dokumen MAN 1 Lubuklinggau-

LINGGAUPOS.CO.ID - Mansa Basketball Club (MBC) MAN 1 Model Lubuklinggau berhasil memperoleh Juara I Basketball Competition Kategori Putra pada ajang Pekan Gebyar Silampari Tahun 2023 di Taman Olahraga Megang (TOM), Sabtu 23 Desember 2023.

Kepala MAN 1 Lubuklinggau Saipul Basin, S.Pd.I, MM melalui Waka Kesiswaan, Hj Annisah mengatakan,"Alhamdulillah tentunya selalu bersyukur dalam setiap prestasi yang dicapai anak-anak,"katanya.


Kepala MAN 1 Lubuklinggau, Saipul Basin, S.Pd.I, MM--

"Kami menghimbau kepada anak-anak teruslah berlatih dan persiapkan siswa pada jenjang dibawahnya untuk terus mempertahankan prestasi dan semoga selalu semangat dalam berkompetisi,"himbaunya.

Sementara itu, Pembina Ekskul Basket MAN 1 Lubuklinggau, Andika Supriyanto, S.Pd didampingi Pelatih Hendri Nopriyanto dan Asisten Pelatih Batara Putra Raka mengatakan,"Alhamdulillah bersyukur berkat doa dari kawan-kawan semua, siswa MAN 1 Lubuklinggau kembali meraih juara di ajang bergengsi bola basket lagi tahun ini plus menutup akhir tahun 2023 dengan sebuah kesuksesan,"katanya.

BACA JUGA:Prestasi Membanggakan, Pelajar MAN 1 Lubuklinggau Juara Lomba Kadarkum Tingkat Provinsi Sumsel

BACA JUGA:MAN 1 Lubuklinggau Raih Penghargaan Madrasah Digital 1.0

Dikatakannya, hal ini tidak lepas dari peran serta latihan rutin anak-anak dan kedisiplinan pelatih serta asisten dalam melatih anak-anak.

"Untuk persiapan untuk turnamen ini anak-anak cuma latihan kurang lebih dua minggu mengingat mereka baru pulang dari Tour ke Lahat dan setelah itu ada ujian Madrasah yang mengharuskan mereka istirahat untuk latihan,"ungkapnya.

"Kami menghimbau kepada siswa tetapla berlatih dan rendah hati dan yang paling utama jangan mudah puas dengan hasil yang dapat saat ini,"himbaunya.

"Semoga dengan hasil ini membuat nama team basket MAN 1 Lubuklinggau serta nama baik sekolah kami MAN 1 Lubuklinggau bisa lebih di kenal orang banyak bukan hanya sebatas di Kota Lubuklinggau saja,"tutupnya. 

BACA JUGA:Kasus Bullying di Medan, Siswa MAN 1 Dipaksa Makan Lumpur Hingga Tangan Diukir Api Rokok

BACA JUGA:Membanggakan! Pelajar MAN 1 Lubuklinggau Raih Juara 1 Kejuaraan Menembak Dandim 0420 Sarko Cup 2023

Berikut ini nama-nama tim Mansa Basketball Club MAN 1 Model Lubuklinggau yang meraih Juara I Basketball Competition Pada Gebyar Silampari Tahun 2023:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: