Presiden Jokowi Dijadwalkan Makan Siang di Gubug Makan Mang Engking Seberoyot Lubuk Linggau, ini Persiapannya

Presiden Jokowi Dijadwalkan Makan Siang di Gubug Makan Mang Engking Seberoyot Lubuk Linggau, ini Persiapannya

persiapan Presiden Jokowi makan siang bersama di Gubug Makan Mang Engking Seberoyot Lubuk Linggau semuanya menurut dari apa yang ditetapkan dari Tim Protokol Kepresidenan.-Foto: Dokumen Gubug Makan Mang Engking Seberoyot Lubuk Linggau.-

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Presiden Jokowi dijadwalkan akan tiba di Bandara Silampari Lubuk Linggau, Kamis, 30 Mei 2024 untuk melakukan kunjungan kerja ke 5 kabupaten/kota. 

Presiden Jokowi seperti dijadwalkan akan makan siang bersama di Gubug Makan Mang Engking Seberoyot Lubuk Linggau.

Owner Gubug Makan Mang Engking Seberoyot Lubuk Linggau, H Edi Umar dan Hj Farida melalui General Manager, Fadly Kesuma kepada LINGGAUPOS.CO.ID menjelaskan berkaitan persiapan Presiden Jokowi makan siang bersama di Gubug Makan Mang Engking Seberoyot Lubuk Linggau semuanya menurut dari apa yang ditetapkan dari Tim Protokol Kepresidenan.

Dikatakannya, adapun tim protokol kepresidenan yang diterapkan yakni keamanan, tata letak tamu, maupun jenis menu yang akan dihidangkan.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Batal ke Lahat dan Empat Lawang, Ini Agenda Terbaru di Lubuk Linggau, Muratara dan Musi Rawas

"Alhamdulillah hingga detik akhir semua berjalan lancar dan ada penambahan sedikit yang akan disiapkan esok hari dibawah pengawasan tim kepresidenan,"katanya.

"Mohon doanya semoga semuanya berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan,"ungkapnya.

Pantauan di lapangan, tergambar pengamanan kedatangan Presiden Jokowi dimulai dari Bandara Silampari Lubuk Linggau. 

Selanjutnya iring-iringan mobil yang mengangkut rombongan Presiden Jokowi bertolak dari Bandara Silampari Lubuk Linggau menuju ke RSUD Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

BACA JUGA:Presiden Jokowi ke Lubuk Linggau, Sniper Disiapkan di Sekitar Pasar Bukit Sulap, Ini Lokasinya

Usai dari RSUD Muratara, dalam gladi bersih dipimpin Pangdam II/Sriwijaya dan Kapolda Sumatera Selatan ini, Presiden Jokowi mengunjungi Pasar Lawang Agung di Kecamatan Rupit.

Selanjutnya dari Pasar Lawang Agung, rombongan Presiden Jokowi makan siang bersama di Gubug Makan Mang Engking Seberoyot Lubuk Linggau di Kelurahan Siring Agung Kecamatan Lubuk Lingau Selatan II Kota Lubuk Linggau.

Selain itu, Pengamanan kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Lubuk Linggau benar-benar ketat, khususnya di Pasar Bukit Sulap (PBS) salah satu lokasi kunjungan.

Bahkan di Pasar Bukit Sulap, Satgas Pengamanan VVIP kunjungan Presiden Jokowi menempatkan Sniper (penembak jitu) di beberapa titik termasuk rumah warga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: