Prestasi Membanggakan, Pelajar MAN 1 Lubuk Linggau Raih Juara dalam Nano and Fest 2024

Prestasi Membanggakan, Pelajar MAN 1 Lubuk Linggau Raih Juara dalam Nano and Fest 2024

Pelatih Meli Safitri, S.Pd dan Ning Tyas Ambarwaty, S.Pd foto bersama Tim Tari Improv Art Community MAN 1 Lubuk Linggau yang raih Juara 3 Nano and Friends Festival 2024 foto bersama, Sabtu 7 September 2024.-Foto; Dokumen MAN 1 Model Lubuklinggau-

LINGGAUPOS.CO.ID - Kembali, prestasi diraih pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Model Lubuklinggau.

Kali ini prestasi membanggakan diraih pelajar yang aktif dalam Improv Art Community (IAC) dalam acara Nano and Fest Lomba Tari Kreasi Tradisi Nusantara se-kota Lubuk Linggau di Lippo Plaza Lubuk Linggau, Sabtu 7 September 2024.

Kepala MAN 1 Lubuklinggau Bapak Saipul, S.Pd.I, MM kepada LINGGAUPOS.CO.ID menjelaskan tim Vocal IAC MAN 1 Model Lubuk Linggau telah meraih Juara 2 dan Juara Harapan 2 kategori Putra atas nama Raditya Eksan Eriano (XI. 2) dan Abdurrohman Aziz (X. 4) yang didampingi oleh Pembina IAC Efran Yosika.

Kemudian, Juara 1 dan Juara Harapan 1 kategori Putri atas nama Anggun Adliyah Andri (XII. 9) dan Evana Adelia (XI. 8) yang didampingi oleh Pembina IAC Efran Yosika di Lippo Plaza Lubuk Linggau.


Pembina Ekskul IAC Efran Yosika, S.Pd foto bersama pelajar MAN 1 Lubuk Linggau yang meraih juara dalam Nano and Friends Festival 2024.-Foto: Dokumen MAN 1 Model Lubuklinggau -

Selain itu, tim tari IAC MAN 1 Model Lubuk Linggau juga memperoleh Juara 3 dalam kegiatan yang didampingi oleh Pembina Tari IAC Ning Tyas Ambarwaty dan Pelatih Tari Meli Safitri di Lippo Plaza Lubuk Linggau.

Dikatakannya, setiap capaian yang diraih pelajar MAN 1 Model Lubuk Linggau merupakan buah dari latihan sungguh-sungguh serta bimbingan guru dan dukungan orang tua. 

“Kami mengapresiasi prestasi demi prestasi yang dipersembahkan oleh anak-anak Ekskul Improve Art Community,”katanya. 

Menurutnya, MAN 1 Model Lubuk Linggau akan terus mendorong pelajar mengasah potensi. Bukan hanya bidang akademik, tapi juga bidang non akademik.

BACA JUGA:Torehkan Prestasi, Pelajar MAN 1 Lubuk Linggau Raih Juara Lomba Gerak Jalan Tingkat Kota Tahun 2024

Sementara itu, Waka Kesiswaan, Hj Annisa merasa bersyukur dan bangga atas prestasi yang telah diraih pelajar MAN 1 Model Lubuk Linggau.

"Kami menghimbau kepada siswa tetap semangat dalam meraih prestasi dan siswa selalu semangat dalam berkompetisi,"katanya.

Pembina Ekskul Improv Art Community Bapak Efran Yosika S. Pd mengatakan,"Saya sebagai pembina dan pelatih merasa bangga akan pencapaian anak anak,"katanya.

"Alhamdulillah semua yang dikirim dalam event ini menang, jadi ini adalah hal yang sangat membanggakan dan untuk latihan mereka sudah persiapan sekitar dua minggu serta semakin mendekati hari perlombaan, latihannya makin intensif setiap hari,"ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: