10 Artis Terkaya Indonesia, Dikuasai Oleh Nama-Nama Beken berikut, Raffi Ahmad bukan Nomor 1

10 Artis Terkaya Indonesia, Dikuasai Oleh Nama-Nama Beken berikut, Raffi Ahmad bukan Nomor 1

10 Artis Terkaya Indonesia, Dikuasai Oleh Nama-Nama Beken berikut, Raffi Ahmad bukan Nomor 1--instagram: raffinagita1717

BACA JUGA:Tentara Israel Terancam Tewas, Wabah Penyakit Berbahaya Menyebar di Kalangan Tentara

Raffi Ahmad yang dikenal sebagai Sultan Andara ini ternyata menempati urutan yang kedua. Awalnya Raffi memulai karir sebagai model, dan pemain sinetron televisi.

Hingga lama-lama ia juga dikenal sebagai presenter dan sebagai seorang Youtuber. Setelah menikah dengan Nagita Slavina, raffi menjadi salah satu artis terkaya di Indonesia yang mengembangkan banyak bisnis, termasuk klub bola, kuliner dan pakaian, esport, beach club dan lain-lain di bawah nama RANS Entertainment. 

Total kekayaan Raffi Ahmad pada 2022 diperkirakan sekitar Rp30 miliar hingga Rp54 miliar.

1. Agnez Mo

BACA JUGA:Pengakuan Dukun yang Cabuli Mama Muda di Lubuklinggau, Kok Bisa Ya

Urutan pertama ternyata dimiliki oleh nama Agnez Mo, Bernama asli Agnes Monica ia adalah salah satu penyanyi dengan bayaran tertinggi di Indonesia. 

Pendapatan sekali manggung Agnez Mo bisa mencapai Rp150 juta dengan hanya menyanyikan 3 lagu saja. Kekayaan Agnez Mo saat ini diperkirakan mencapai Rp452 miliar. 

Selain kesuksesannya di tanah air, Agnez Mo juga telah meraih popularitas internasional dengan berbagai lagu andalannya. 

Tidak hanya berkarir di dunia music, Agnes juga sering menjadi pembawa acara dan pembicara di berbagai stasiun televisi dan saluran Youtube terkemuka di Amerika Serikat. 

BACA JUGA:Peraturan Terbaru Menlu RI Tegas Larang Kibarkan Bendera dan Lantunkan Lagu Israel di Indonesia

Selain itu, kekayaan Agnez Mo tidak hanya dari penampilan dan lagu-lagunya, tetapi ia juga memiliki bisnis di berbagai sektor seperti kuliner, fashion, parfum, platform digital, dan minuman serta ia juga seorang bintang iklan. 

Nah, itulah daftar artis terkaya di Indonesia, dimana nomor satu ditempati oleh penyanyi cantik Agnez Mo, dan Sultan Andara alias Raffi Ahmad ada di nomor 2. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: