10 Artis Terkaya Indonesia, Dikuasai Oleh Nama-Nama Beken berikut, Raffi Ahmad bukan Nomor 1

10 Artis Terkaya Indonesia, Dikuasai Oleh Nama-Nama Beken berikut, Raffi Ahmad bukan Nomor 1

10 Artis Terkaya Indonesia, Dikuasai Oleh Nama-Nama Beken berikut, Raffi Ahmad bukan Nomor 1--instagram: raffinagita1717

BACA JUGA:Indeks Kemerdekaan Pers Menurun, Kekerasan Terhadap Jurnalis Meningkat, Kebebasan Pers Terancam?

Atta suami Aurel Hermansyah ini juga tidak hanya mendapat penghasilan dari konten YouTube, tetapi juga dari berbagai bisnis seperti AHHA Clothing line dan bisnis kuliner Ashiaaap.

9. Krisdayanti 

Krisdayanti dikenal sebagai artis yang selalu melaporkan harta kekayaannya ke Komisi Pemberantasan korupsi (KPK). Sebelum menjadi anggota DPR, Krisdayanti sudah memiliki kekayaan yang cukup besar.

Hingga pada 2020, harta kekayaan Krisdayanti mencapai Rp288 miliar dan angka ini terus bertambah di tahun 2023.

BACA JUGA:Remaja Disabilitas Lubuklinggau yang Hilang, Ternyata Selama ini Dikurung di Pondok

Selain mendapatkan penghasilan dari acara pertunjukan dan gaji sebagai anggota DPR, Krisdayanti juga memiliki beberapa usaha seperti Raya Music Entertainment dan rayaTex Timor Leste yang menjual baju khas Timor Leste.

8. Reza Rahadian 

Reza Rahadian adalah salah satu aktor Indonesia yang paling terkenal dan produktif. Bahkan, ia disebut sebagai salah satu aktor dengan bayaran tertinggi di Indonesia karena  kepandaiannya memerankan berbagai karakter.

Film-film yang dibintangi Reza selalu sukses dan menghasilkan keuntungan yang besar, selain itu, Reza juga mendapatkan penghasilan dari iklan, menjadi brand ambassador, royalty tiket dan kadang-kadang menjadi presenter.

BACA JUGA:Tingkatkan Minat Baca Bagi WBP, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Optimalkan Layanan Perpustakaan

Selain dunia hiburan, Reza juga terlibat dalam bisnis properti yang semakin meningkatkan kekayaan. Total kekayaan Reza diperkirakan mencapai Rp72 miliar, belum termasuk koleksi mobil mewah miliknya seperti Alphard.

7. Sandra Dewi

Sandra dewi diakui sebagai artis yang cantik, sukses, dan memiliki keluarga yang jauh dari gossip. Dia juga memiliki banyak sumber pendapatan dari berbagai bisnis, mulai dari property, perhiasan, fashion, hingga make up. 

Sandra Dewi, menduduki nomor ke-7 sebagai artis terkaya yang ada di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: