Azriel Hermansyah Resmi Lamar Sang Kekasih Sarah Menzel, ini Proses dan Siapa Saja yang Hadir

Azriel Hermansyah Resmi Lamar Sang Kekasih Sarah Menzel, ini Proses dan Siapa Saja yang Hadir

Azriel Hermansyah Resmi Lamar Sang Kekasih Sarah Menzel, Ini Proses dan Siapa Saja Yang Hadir-Tangkap Layar-instagram @azriel_hermansyah

LINGGAUPOS.CO.IDAzriel Hermansyah resmi melamar sang kekasih, Sarah Menzel, setelah berpacaran kurang lebih empat tahun lamanya. Momen tersebut dibagikan oleh Atta Halilintar di insta storynya. 

Momen lamaran Azriel dan Sarah terjadi di sebuah restoran bertepatan dengan momen makan malam perayaan ulang tahun Azriel yang ke 24 tahun. Pada kesempatan tersebut Azriel dan Sarah keduanya tampak kompak mengenakan baju hitam. 

Dalam salah satu video, Azriel tampak berlutut di hadapan kekasihnya itu sambil menyodorkan kotak cincin.

Azriel sendiri nampak sempat mengusap air matanya, sementara sang kekasih yakni Sarah Menzel juga tampak tersipu malu.

BACA JUGA:Viral Cek Khodam, ini Link dan Cara Mainnya, Apakah Kamu Tertarik untuk Coba

Disisi lain, dalam unggahan video tersebut sang ibunda yakni Krisdayanti melalui instagram storynya, Anang Hermansyah sang ayah turut memberikan semangat kepada putranya. 

“Ayo ayo ayo,” ucap Anang Hermansyah.

Setelah mendapatkan kejutan cincin lamaran. Sarah pun langsung menganggukkan kepalanya tanda setuju menerima lamaran dari sang kekasih.

“Iyah,” kata Sarah Menzel.

BACA JUGA:Bapas Kelas II Musi Rawas Utara Hadiri Puncak Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional Tahun 2024

Sontak saja jawaban Sarah Menzel itu langsung disambut gembira keluarganya dan tepukan tangan. Anang terdengar begitu lantang bersorak lantaran lamaran putranya diterima oleh Sarah Menzel.

Sementara itu, ibunda Sarah yang juga hadir nampak tersenyum bahagia. Di sisi lain, Krisdayanti juga sempat mengusap air matanya tatkala melihat putarnya melamar kekasih hatinya. 

Begitu juga Raul Lemos yang tersenyum dan memberikan tepuk tangan tatkala lamaran putra sambungnya itu diterima Sarah. 

“MasyaAllah.. purpose on his birthday,” tulis Krisdayanti dengan men tag akun Ashanty, Raul, Anang, Atta, Aurel, Thariq, Aaliyah, Amora, Ibunda Sarah, Sarah dan Azriel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: