10 Artis Terkaya Indonesia, Dikuasai Oleh Nama-Nama Beken berikut, Raffi Ahmad bukan Nomor 1

10 Artis Terkaya Indonesia, Dikuasai Oleh Nama-Nama Beken berikut, Raffi Ahmad bukan Nomor 1

10 Artis Terkaya Indonesia, Dikuasai Oleh Nama-Nama Beken berikut, Raffi Ahmad bukan Nomor 1--instagram: raffinagita1717

BACA JUGA:Heboh! 4 Anak Ditemukan Tewas Terkunci Dalam Kamar di Jagakarsa, Diduga Orang Tua Sendiri Pelakunya

6. Raline Shah

Raline Shah adalah seorang artis Indonesia yang juga memiliki latar belakang sebagai bagian dari keluarga pengusaha di Medan yang terkenal kaya.

Ia pernah membintangi sejumlah film, yang terbilang populer di indonesia. Artis cantik ini bahkan pernah beberapa kali hadir dalam sejumlah acara internasional bergengsi, termasuk festival film Cannes.

5. Inul Daratista

BACA JUGA:4 Air Terjun di Empat Lawang ini Cocok untuk Libur Natal dan Tahun Baru 2024 Bersama Keluarga

Inul Daratista adalah seorang penyanyi dangdut dan pengusaha Indonesia yang telah lama berkarir di dunia hiburan. Selain mendapatkan penghasilan dari manggung Inul juga terkenal dengan lini bisnisnya bernama ‘Inul Vizta” yakni tempat karaoke dengan ratusan cabang di berbagai wilayah di Indonesia. 

4. Syahrini

Syahrini adalah salah satu artis Indonesia yang memiliki pendapatan mencapai Rp100 juta rupiah dalam sehari. Bahkan, Hotman Paris bahkan pernah menyebutkan bahwa Syahrini dibayar sekitar Rp400 juta untuk dua penampilan dan Rp600 juta untuk acara privat.

Selain pendapatan sebagai penyanyi, Syahrini juga mendapatkan penghasilan dari aktivitas sebagai endorser, iklan YouTube, dan berbagai bisnis yang dikelola. Kesuksesan Syahrini dalam dunia hiburan telah membawanya meraih kekayaan yang luar biasa.

BACA JUGA:Polisi Cek TKP Remaja Disabilitas Lubuklinggau yang Hilang, Basarnas Perluas Area Pencarian

3. Deddy Corbuzier 

Deddy dikenal sebagai podcaster melalui kanal YouTube nya yang bernama “Close The Door” dan “Somasi” yang berhasil menarik lebih dari 5 miliar penonton.

Selain mendapatkan pendapatan dari kanal Youtube, Deddy juga memiliki sumber kekayaan dari berbagai bisnis seperti pusat kebugaran, brand ambassador, serta investasi di properti dan saham.

2. Raffi Ahmad 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: