Launching Pilkada Empat Lawang 2024, Artis Siti Badriah Hibur Masyarakat

Launching Pilkada Empat Lawang 2024, Artis Siti Badriah Hibur Masyarakat

Launching Pilkada Empat Lawang 2024, Artis Siti Badriah Hibur Masyarakat --

EMPAT LAWANG, LINGGAUPOS.CO.ID – Jelang Pilkada Kabupaten EMPAT LAWANG, artis dangdut ternama Siti Badria hibur masyarakat.

Kedatangan artis Siti Badria dalam rangka launching Pilkada digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Empat Lawang, Jumat, 14 Juni 2024.

Kegiatan tersebut dipusatkan di Lapangan Talang Jawa, Tebing Tinggi, Empat Lawang, mulai pukul 14.00 WIB menghadirkan artis ibukota, Siti Badriah.

Turut hadir pada kegiatan itu, Ketua KPU Sumsel Andika Pranata Jaya, Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, Forkopimda, Bawaslu Empat Lawang dan para tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:Pilkada Lubuk Linggau Diluncurkan, Anggota KPU RI: Hoax Adalah Virus Mematikan Demokrasi

Acara ini juga akan dimeriahkan oleh grup musik lokal yang siap mengguncang panggung.

Tidak hanya itu, pelawak ternama dari Palembang, Yai Najib, juga tampil sebagai pembawa acara, menjamin suasana penuh tawa dan keakraban.

“Kami ingin menciptakan suasana yang menyenangkan dan penuh semangat. Dengan hiburan yang disuguhkan, kami berharap masyarakat akan lebih bersemangat untuk berpartisipasi dalam proses demokrasi tahun ini,” terang Ketua KPU Empat Lawang, Eskan Budiman, yang didampingi oleh Komisioner KPU.

KPU Empat Lawang berharap bahwa melalui acara ini, antusiasme dan partisipasi masyarakat dalam pemilihan mendatang akan meningkat.

BACA JUGA:Nasdem Berikan Rekomendasi untuk Herman Deru dan Yopi Karim, Pilkada Sumatera Selatan dan Lubuk Linggau

Selain hiburan, acara ini juga bertujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya Pemilukada.

Kemudian menciptakan suasana yang mendukung partisipasi aktif dalam proses demokrasi.

Peluncuran ini bukan hanya sekedar acara, namun menjadi langkah awal dalam menyongsong pemilu yang bersih, jujur, dan adil.

Diharapkan, dengan adanya acara ini, kesadaran masyarakat mengenai pentingnya peran mereka dalam pemilu semakin meningkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: