Ria Ricis Curhat Soal Anaknya Alami Usia Speech Delay, Cari Tahu Penyebabnya

Ria Ricis Curhat Soal Anaknya Alami Usia Speech Delay, Cari Tahu Penyebabnya

Ria Ricis Curhat Soal Anaknya Alami Usia Speech Delay, Cari Tahu Penyebabnya-Tangkap Layar-instagram @riaricis1795

LINGGAUPOS.CO.ID – Kehidupan selebritis Indonesia, Ria Ricis terus jadi sorotan warganet. Mulai dari kehidupan asmara hingga keluarga dan anak.

Baru-baru ini Ria Ricis hadir di program Sahabat Cantik yang tayang di Trans TV bersama dengan Iis Dahlia. Kali ini Ria Ricis berbincang terang-terangan bahwa hal yang membuatnya sedih adalah Moana yang ternyata belum bisa berbicara dengan lancar.

Saat sesi QnA antara Ria Ricis dan Iis Dahlia ini pun mendapatkan sorotan. Saat itu Ria Ricis mendapat pertanyaan tentang sesuatu yang membuatnya sedih. Ria Ricis pun langsung menjawab bahwa Moana, mengalami speech delay di usianya yang akan menginjak 2 tahun.

Ia merasa pilu karena perkembangan sang anak yang tergolong lambat dibandingkan anak-anak lain seusia Moana.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di PT Sebastian Citra Indonesia, Penempatan Lubuk Linggau, Lahat dan Bengkulu

Iis dahlia pun tampak menenangkan Ricis sambil merespon, “Ah nggak papa. Biasanya sih kalau anak yang bicaranya agak lambat, begitu udah ngomong, wah bawel!”

Ria Ricis juga mencurahkan Moana sempat dibanding-bandingkan dengan ibu-ibu di sekolahnya.

“Yang bikin sedih tuh misalnya ke sekolah, atau misalnya ketemu orang-orang secara langsung yang bawa anak, suka dibanding-bandingin. Anaknya umur berapa… Ih kok belum bisa ngomong…Kok diem aja… Gitu-gitu.”

Setelah mengalami hiruk pikuk kehidupan yang menguras tenaga dan pikiran selama proses perceraian, Ria Ricis mengaku sudah berusaha untuk melupakan kisah kelam tersebut.

BACA JUGA:JM Group Palembang Buka Lowongan Kerja Untuk 2 Posisi, Berminat Cek Syaratnya di Sini

“Udah selesai dari lama (proses perceraian). Aku berusaha berdamai,” kata Ria Ricis.

“Kata Pak Ustadz, kita harus new life, Mom,” timpalnya.

Bahkan, Ricis sampai membeli HP baru dan tidak memindahkan semua datanya usai bercerai demi ketenangan pikiran lho, KLovers!

“Aku sampai beli HP baru, nomor baru, data-datanya nggak aku pindahin karena new life. Jadi HP aku kosong. Nomor HP Cuma ada orang-orang rumah.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: