Jangan Sedih, Kamu Nggak Kalah Hebat, Fabio Quartararo!

Jangan Sedih, Kamu Nggak Kalah Hebat, Fabio Quartararo!

Fabio Quartararo, Pembalap Monster Energy Yamaha.-twitter.com/FabioQ20-

Sudah Kerahkan yang Terbaik, Rider yang Hebat

Miguel Oliveira: "Fabio sudah benar-benar mengerahkan yang terbaik dengan motor yang bukan motor paling kompetitif musim ini. Itu sudah jelas. Ducati bekerja dengan sangat baik dalam menciptakan kompetisi yang tidak seimbang, karena mereka sangat kuat. Inilah realitanya, apalagi mereka punya rider tangguh seperti Pecco. Saya pun mengucapkan selamat untuk Pecco dan Fabio."

BACA JUGA:Kenapa Sih Gerard Pique Pensiun?

Marco Bezzecchi: "Menurut saya, Fabio merupakan pembalap yang sangat hebat. Ia punya talenta yang sangat menakjubkan, terbukti dari fakta bahwa ia merupakan seorang juara dunia MotoGP. Kita semua tahu ia rider yang fantastis. Ia juga menjalani musim yang menakjubkan, hanya saja Pecco sedikit lebih kuat darinya musim ini."

Joan Mir: "Saya ingin mengucapkan selamat, baik untuk Fabio maupun Pecco, karena keduanya menjalani musim yang sangat hebat. Mereka menunjukkan profesionalisme baik di dalam maupun luar trek. Keduanya sangat cepat."

BACA JUGA:Hasil Balap Moto3 Valencia: Izan Guevara Juara Dunia Moto3

Kerja Tetap Oke Walau Motor Loyo

Takaaki Nakagami: "Saya sangat bahagia untuk Pecco, saya rasa ia layak jadi juara dunia. Namun, jelas bahwa Fabio juga bekerja dengan sangat baik musim ini. Kepribadian kedua rider ini sama-sama menakjubkan. Saya bahagia untuk keduanya, mereka ada di level yang berbeda. Jadi, saya ucapkan selamat kepada Pecco dan Fabio."

Alex Marquez: "Kedua rider sama-sama menakjubkan. Mereka menyajikan akhir musim yang emosional bagi kita semua. Saya pun mengucapkan selamat kepada Fabio karena ia melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan motor yang performanya tidak terlalu oke dibandingkan Ducati."

BACA JUGA:Lima Pemain Sudah Gaek, Barcelona Cuci Gudang

Remy Gardner: "Fabio menjalani musim yang hebat. Sudah jelas, dengan motor yang performanya tidak seberapa, ia sudah bekerja dengan sangat baik. Menurut saya, Pecco dan Fabio telah menjalani musim yang menakjubkan."*

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: