Lima Pemain Sudah Gaek, Barcelona Cuci Gudang

Lima Pemain Sudah Gaek, Barcelona Cuci Gudang

Barcelona, Klub raksasa Liga Spanyol di bursa transfer musim panas 2023 akan melakukan cuci gudang pemain.-twitter.com/FCBarcelona-

LINGGGAUPOS.CO.ID - Barcelona, klub raksasa Liga Spanyol di bursa transfer musim panas 2023 akan melakukan cuci gudang pemain.

Manajemen Blaugrana masih belum puas dengan hasil penampilan skuat Xavi Hernandez di ajang Liga Champions musim 2022/2023 ini. 

BACA JUGA:PSG Jumpa Real Madrid di 16 Besar Liga Champions?

Dari enam pertandingan yang dijalani, Barca harus puas berada di urutan ketiga klasemen akhir Grup C Liga Champions. Otomatis, mereka pun harus tersingkir dan terlempar ke Liga Europa untuk dua musim beruntun. 

Di klasemen sementara La Liga, Barcelona berada di urutan kedua dari 12 pertandingan dan berselisih satu poin dengan pemuncak klasemen, Real Madrid.

BACA JUGA:Usai MotoGP Valencia: 10 Rider MotoGP Ucapkan Sayonara

Barca sudah mengumpulkan 31 poin, dengan 10 kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah. 

Tentu saja kiprah Blaugrana ini tidak bisa diterima dengan lapang dada baik itu manajemen atau para fans. 

BACA JUGA:Tragedi Kanjuruhan: Komnas HAM Sebut Harusnya Lebih dari Enam Tersangka

Oleh karena itu, musim panas 2023 mendatang, diperkirakan Barcelona bakal cuci gudang. Setidaknya 5 pemain produk La Masia ini bisa kena korban. Siapa yang harus angkat kaki dari Camp Nou?

Saat ini, Sergio Busquets memasuki tahun terakhirnya di Camp Nou. Meskipun Xavi Hernandez kerap menjadikannya starter, tampaknya hal tersebut tidak menutup pintu keluar bagi sang gelandang. 

BACA JUGA:Hasil Hylo Open 2022: Singkirkan Lucas Corvee/Sharone Bauer, Rinov/Pitha Lolos ke Perempat Final

Jika benar dibuang pada musim panas tahun depan, Sergio Busquets tetap dipandang sebagai legenda klub. Dengan delapan gelar juara Liga Spanyol dan tiga kali angkat trofi Liga Champions. 

Tak butuh waktu lama bagi Busquets untuk mencari pelamar, klub MLS, Inter Miami siap menebus jebolan akademi Barcelona tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: