Jalinsum Muratara Kembali Diblokir, Polisi Berikan Tindakan Tegas, Begini Akhirnya

Jalinsum Muratara Kembali Diblokir, Polisi Berikan Tindakan Tegas, Begini Akhirnya

Aparat kepolisian tetpaksa mengambil tindakan tegas, membubarkan paksa massa yang blokir Jalinsum Muratara. -Tangkap Layar-Youtube Detik TV Sumsel

BACA JUGA:Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Gelar Penutupan Pelatihan Keterampilan Kemandirian Bersertifikat 2024

Serta laporan Zulkhoiri Sekjen DPD Nasdem Muratara, yang melaporkan suara Nasdem yang hilang sejumlah suara di TPS Desa Bingin Rupit.

Ahmad warga yang sempat mengatakan, jika aksi demo itu merupakan aksi balasan dari Caleg Rupit yang merasa dirugikan akibat protes Sekjen Nasdem di pleno KPU Muratara yang menunut pembukaaan kotak suara di TPS Bingin Rupit.

"Hari ini masih pleno terakhir, enam kecamatan sudah rampung tinggal kecamatan Rupit yang belum. Itu karno ado protes suaro ilang di TPS Bingin Rupit," katanya dikutip dari sumateraekspres.id, Minggau, 3 Maret 2024.

Menurutnya, aksi dilakukan warga di simpang empat Jalinsum Rupit, merupakan aksi balasan untuk mendesak KPU Muratara segera ketok palu.

BACA JUGA:Jelang Ramadan 2024, Ini Target Operasi Keselamatan untuk Pengendara di Musi Rawas

"Masalah internal Partai antara Caleg yang selisih suara tipis. Kalau dibuka kotak hitubg ulang di TPS Bingin Rupit, biso ado Caleg yang kalah biso ado caleg yang menang," ucapnya.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI. Serta dapatkan update di Facebook di LINK INI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: