Intip 7 Sumber Kekayaan Inul Daratista, Pengusaha Hiburan yang Menolak Kenaikan Pajak 40-70 Persen

Intip 7 Sumber Kekayaan Inul Daratista, Pengusaha Hiburan yang Menolak Kenaikan Pajak 40-70 Persen

Intip 7 Sumber Kekayaan Inul Daratista, Salah satu Pengusaha Hiburan yang Menolak Kenaikan Pajak 40-70 Persen--instagram: inul.d

BACA JUGA:Berikut Kronologi Angkatan Laut AS-Inggris Bersatu di Laut Merah Perangi Yaman

1. Penyanyi Dangdut 

Inul Daratista dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut Indonesia, bahkan namanya cukup populer dalam dunia dangdut tanah air.

Ia, telah eksis dari tahun 90-an, Inul pun masih sering mengisi berbagai acara on air atau off air untuk bernyanyi. Bahkan, tarif Inul Daratista untuk sekali manggung dikabarkan mencapai Rp 300 juta.

2. Presenter TV

BACA JUGA:Inilah 6 Tips Aman Ajak Anak Menonton di Bioskop, Dijamin Betah Si Anak

Selain sebagai penyanyi, Inul Daratista juga melebarkan sayap di dunia entertainment dengan menjadi pembawa acara sebuah program tv. Bahkan, istri dari Adam Suseno ini pernah memiliki beberapa program televisi yang juga dinantikan oleh penonton.

Tak lupa, ia juga terbilang aktif menjadi model iklan berbagai produk. Ia juga kerap menjalani syuting iklan untuk produk tertentu. 

Disamping itu, melalui akun Instagram, diketahui pula jika Inul Daratista turut menerima endorsement. Melalui akun Instagram, Inul sendiri kerap mempromosikan berbagai produk dari kuliner hingga kecantikan yang tentunya akan menambah penghasilannya.

3. Juri Kompetisi 

BACA JUGA:Miris, Pelajar 14 Tahun di Banyuwangi Buang Bayinya, Meninggalkan Sepucuk Surat: Minta Dirawat

Selain sebagai presenter TV, Inul  Daratista juga beberapa kali tampil sebagai juri di ajang pencarian bakat dangdut. Tentu saja, bayaran yang ia terima akan berbeda saat menjadi penyanyi. Inul sendiri dikabarkan mendapatkan penghasilan sekitar Rp 60-100 juta setiap episode.

4. Bisnis Karaoke

Bukan menjadi rahasia umum lagi, Inul Daratista salah satu artis yang sukses membuka bisnis karaoke, bahkan, bisnis karaokenya yang bernama Inul Vizta ini telah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Dirilis pada 2005, Inul Daratista juga diketahui memiliki karyawan hingga ribuan yang bekerja di bisnis satu ini.

5. Bisnis Kuliner 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: